Wawali Arya Wibawa Ajak Komunitas TLCI Bangkitkan Pariwisata Denpasar

  • Whatsapp
WAWALI Arya Wibawa (baju hitam) saat menghadiri HUT ke-6 TLCI Chapter Denpasar yang digelar di Kebon Vintage Car Bali, Biaung, Rabu (5/5/2021) malam.

DENPASAR – HUT ke-6 Toyota Land Cruiser Indonesia Bali Chapter Denpasar yang diselenggarakan di tengah pandemi covid 19 dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat mendapat apresiasi Wakil Wali Kota (Wawali) Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa

“Saya sangat mengapresiasi sekaligus berharap, kegiatan ini sebagai wahana menjaga kebersamaan terlebih saat suasana pandemi covid 19 ini, yang memerlukan semangat gotong royong untuk menjaga Denpasar tetap sehat serta layak dikunjungi sebagai destinasi wisata dengan tetap berpedoman kepada protokol kesehatan yang ada,” kata Wawali Arya Wibawa.

Bacaan Lainnya

Selain Wawali Arya Wibawa, HUT TLCI Chapter Denpasar yang digelar di Kebon Vintage Car Bali, Biaung, Rabu (5/5/2021) malam, juga dihadiri Wakil Gubernur Bali, Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati , Bupati Buleleng, Agus Suradnyana, Wakil Ketua DPRD Denpasar, Nyoman Mariana Wandira dan OPD terkait lainya di lingkungan Pemkot Denpasar.

Arya Wibawa mengatakan, komunitas TLCI ini diharapkan mampu berperan aktif sekaligus mendorong masyatakat Denpasar untuk lebih peduli tentang keselamatan transportasi dengan menumbuhkan budaya tertib berlalu lintas. Termasuk ikut aktif peduli lingkungan dalam menggerakan kebersihan Kota Denpasar dengan pengurangan penggunaan kantong plastik.

Baca juga :  BSM PKK Banjar Legian Kaja Tetap Eksis di Masa Pandemi

“Kerena masih pandemi covid-19, saya selalu mengingatkan kepada panitia dan anggota komunitas TLCI Bali Chapter Denpasar mematuhi prokes sesuai dengan aturan yang ada dan mengaplikasikan spirit Vasudhaiva Kutumbakam (menyama braya) dengan budaya gotong royong berlandaskan Tri Hita Karana,” pungkasnya.

Ketua TLCI Sub Chapter Denpasar I Gede Raka Suteja yang akrab disapa De Teza, mengucapkan terimakasih kepada Pemkot Denpasar dan Pemprov Bali karena sudah mensuport kegiatan HUT ke-6 TLCI.

”Setiap kegiatan yang kami lakukan sesuai arahan pemerintah, selalu bepedomaan dengan kesehatan, keselamatan berkendara dan kegiatan sosial untuk membantu masyakat, selain menghimbau tertib berkendara di jalan,” ungkapnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.