Wali Kota Jaya Negara Terima Kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Bali

  • Whatsapp
WALI Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara (kanan) saat menerima kunjungan silaturahmi Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Wahyu Priyono di Kantor Wali Kota Denpasar, Rabu (30/6/2021). foto: ist

DENPASAR – Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara menerima kunjungan Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Wahyu Priyono di Kantor Wali Kota setempat, Rabu (30/6/2021). Kunjungan Wahyu Priyono ini merupakan rangkaian silaturahmi kepada Kepala Daerah se-Bali mengawali tugas sebagai Kepala BPK RI Perwakilan Bali yang baru menggantikan Sri Haryoso Sulianto.

Wahyu Priyono menjelaskan bahwa kunjungan ini merupakan silaturahmi antara BPK RI dan Pemkot Denpasar yang merupakan mitra kerja bersama. Tentunya, kunjungan kali ini dikemas santai namun serius untuk mendukung terciptanya sistem pemerintahan yang bersih dan akuntabel.

Bacaan Lainnya

Wahyu Priyono juga memaparkan inovasi BPK Bali Kreatif, Inovatif, Unggul, Akuntabel dan Transparan (KUAT). Sehingga upaya untuk mendukung terciptanya sistem pemerintahan yang KUAT dapat tercipta secara berkesinambungan.

“Kalau orang jawa menyebutkan ‘Kulo Nuwun’ mengawali tugas di Bali, kedepan kami berharap sinergitas dalam mendukung terciptanya pemerintahan yang Kreatif, Inovatif, Unggul, Akuntabel dan Transparan (KUAT) berkelanjutan,” jelasnya.

Sementara Wali Kota Jaya Negara mengucapkan selamat bertugas di Bali kepada Kepala BPK RI Perwakilan Bali, Wahyu Priyono. Sebagai mitra pemerintah, Pemkot Denpasar senantiasa mohon dukungan dan bimbingan dalam tugas pemerintahan terutama dalam pengelolaan keuangan daerah di Pemkot Denpasar.

Baca juga :  PB ESI: Pada Era Teknologi 4.0, E-sports bisa jadi Sumber Penghasilan

“Selamat bertugas di Bali, semoga dapat menjalankan tugas dengan maksimal, tentunya kami mohon bimbingan serta dukungan sehingga mampu menciptakan Pemerintah Kota Denpasar yang reatif, Inovatif, Unggul, Akuntabel dan Transparan (KUAT) sesuai dengan motto BPK RI menuju kesejahteraan rakyat,” ujar Jaya Negara. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.