Wali Kota Jaya Negara dan Ketua DPRD Ngurah Gede Pantau Vaksinasi di Kesiman

  • Whatsapp
WALI Kota Jaya Negara bersama Ketua DPRD I Gusti Ngurah Gede saat memantau pelaksaaan vaksinasi Covid-19 di Banjar Cerancam, Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur, Selasa (4/5/2021). foto: ist

DENPASAR – Wali Kota Denpasar, IGN. Jaya Negara bersama Ketua DPRD Kota Denpasar, I Gusti Ngurah Gede melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Banjar Cerancam, Kelurahan Kesiman, Denpasar Timur, Selasa (4/5/2021).

Pemantauan ini guna memastikan kelancaran serta optimalisasi cakupan target vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar yang kini menargetkan masyarakat umum dan lansia yang masih tercecer di wilayah Kelurahan Kesiman. Vaksinasi kali ini menyasar 300 orang masyarakat umum dan lansia perhari dengan sistem jemput bola.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Jaya Negara sempat membagikan masker kepada para masyarakat yang ada di tempat vaksinasi. Hal ini di karenakan masih banyak lansia yang menggunakan masker tidak memenuhi standar kesehatan.

“Kesehatan masyarakat harus lebih ketat dijaga, penggunaan masker juga harus menggunakan standar kesehatan untuk mencegah penularan virus covid-19,” katanya.

Lebih lanjut Jaya Negara mengatakan, hingga saat ini pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Kota Denpasar terus dioptimalkan. Dimana saat ini menyasar masyarakat umum dan lansia yang masih belum tervaksin.

“Saat ini kita genjot untuk masyarakat umum dan lansia dengan sistem jemput bola sehingga dapat tercapai target vaksinasinya, dan peninjauan ini guna memastikan kelancaran pelaksanaan vaksinasi di Kota Denpasar berjalan dengan maksimal,” jelasnya.

Baca juga :  FPK Bantu Pemerintah Mempersatukan Masyarakat

Jaya Nagara juga mengatakan OPD di Kota Denpasar menjadi bapak angkat di Desa/Kelurahan untuk bertanggung jawab dan memfasilitasi Desa/Kelurahan yang menjadi binaanya untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum.

“Saya sudah minta masing masing Kepala OPD ikut membantu Desa dan Kelurahan yang menjadi binaannya untuk mempercepat cakupan dan serapan vaksinasi covid 19,” tegas Jaya Negara. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.