Wakapolres Tabanan Ajak Masyarakat Taat Prokes

  • Whatsapp
WAKAPOLRES Tabanan, Kompol I Ketut Gelgel, beserta beberapa personel anggotanya membagi-bagikan masker kepada masyarakat pedagang dan pengunjung Pasar Kediri, dalam rangka taat menerapkan prokes, Kamis (4/2/2021). foto: ist

TABANAN – Wakapolres Tabanan, Kompol I Ketut Gelgel, beserta beberapa personel membagi-bagikan masker kepada masyarakat pedagang dan pengunjung Pasar Kediri, Tabanan, Bali, Kamis (4/2/2021). Salah satu tujuan kegiatan tersebut adalah mengajak masyarakat untuk taat protokol kesehatan (prokes).

Gelgel mengatakan, kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Polres Tabanan dalam upaya pencegahan Covid-19. “Untuk itu, masyarakat agar taat terhadap protokol kesehatan, dengan mematuhi 3M, yaitu memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” ungkapnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan pendisiplinan prokes tersebut, jumlah masker yang dibagikan sebanyak 200 lembar. Masker diberikan kepada masyarakat yang belum menggunakan masker standar prokes.

Mantan Kapolsek Kediri itu juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat pengunjung dan pedagang di Pasar Kediri, agar tetap dan mengingat setiap melaksanakan kegiatan di luar rumah wajib menerapkan protokol kesehatan.

“Mari kita taati protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid19. Ingat, menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, dan menjaga jarak saat berinteraksi, serta jangan berkerumun,” tegasnya.

Kegiatan pembagian masker secara gratis itu juga didukung personel jajaran Polsek Kediri, yang dipimpin Kapolsek Kediri Kompol Fachmi Hamdani. gap

Baca juga :  Kapolres Bangli Minta Paslon Tak Libatkan Massa Saat Mendaftar, Siap Amankan Pilkada 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.