Polsek Kediri Bagikan Sayur dan Masker

  • Whatsapp
KAPOLSEK Kediri, Kompol Fachmi Ramdani,beserta jajarannya melaksanakan program bagi-bagi sayur dan masker gratis kepada masyarakat di Desa Buwit, Kecamatan Kediri, Kamis (4/2/2021). foto: ist

TABANAN – Kapolsek Kediri, Kompol Fachmi Ramdani, beserta jajarannya melaksanakan program bagi-bagi sayur dan masker gratis kepada masyarakat di Desa Buwit, Kecamatan Kediri, Tabanan, Bali, Kamis (4/2/2021).

Program tersebut dikatakan sebagai terobosan kreatif untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Polri dekat dan selalu hadir untuk masyarakat, dalam kondisi apapun. Kehadiran Polri bersama dengan TNI dari Koramil Kediri di tengah masyarakat, kata Fachmi, untuk bersama-sama melawan Covid-19.

Bacaan Lainnya

“Bagi-bagi sayuran dan masker secara gratis yang untuk saat ini dilaksanakan di Banjar Delod Uma, Desa Buwit itu, selanjutnya akandilaksanakan secara konsisten di seluruh desa yang ada di Kecamatan Kediri,” ujarnya.

Dia juga mengimbau kepada masyarakat Desa Buwit untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, mengingat saat ini di wilayah Kecamatan Kediri terjadi peningkatan warga yang terinfeksi positif Covid-19. “Dengan mengonsumsi sayur, dan melalui pola hidup sehat, diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh, sehingga dapat terhindar dari Covid-19,” ujar Fachmi.

Bukan hanya kepada masyarakat, Kapolsek juga membagikan paket sayur-mayur kepada personel jajaran Polsek Kediri. Hal itu dilakukan dengan harapan yang sama, yaitu imunitas anggota agar semakin baik, sehingga dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat dan penanganan Covid-19 dapat berjalan dengan maksimal. gap

Baca juga :  Covid-19 Jadi Alasan Pemilih di Denpasar Ogah ke TPS, Paslon Dinilai Kurang Menarik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.