Wabup Kasta Serahkan Paket Sembako ke Penyandang Difabel dan ODGJ

  • Whatsapp
WABUP Kasta menyerahkan paket sembako kepada warga di Klungkung, Rabu (7/7/2021). foto: ist

KLUNGKUNG – Di tengah masa pandemi Covid-19 ini, semua pihak diajak bersama-sama tetap menjaga semangat untuk menjalani kehidupan sehari-hari. Hal tersebut menjadi suntikan motivasi dari Wakil Bupati (Wabup) Klungkung, I Made Kasta, yang kembali menyerahkan paket sembako bersama PMI Klungkung kepada I Nengah Penpen, Rabu (7/7/2021). Penpen merupakan warga Dusun Gembalan, Desa Selat, Klungkung yang termasuk orang dalam gangguan jiwa (ODGJ).

“Semoga bantuan ini bisa meringankan beban warga kita dalam menyambung hidup di tengah pandemi ini. Apalagi saat ini pemerintah telah melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di wilayah Jawa-Bali. Mari bersama tetap jaga semangat dan bersyukur, semoga situasi ini segera berlalu,” ajaknya.

Bacaan Lainnya

Wabup Kasta juga berharap bantuan ini bisa digunakan dengan sebaik-baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hal yang tidak kalah pentingnya, pihaknya juga mengingatkan seluruh masyarakat agar taat mengikuti protokol kesehatan (prokes), supaya semua bisa terhindar dari ancaman wabah Covid-19.

Dalam penyerahan paket sembako ini, penerima bantuan di antaranya Nyoman Puspadana asal Desa Tegak, Nyoman Harmoni asal Dusun Tengah, Desa Tegak; Putu Sutawan asal Desa Manduang, Wayan Agus Arya Martadana asal Dusun Tengah, Desa Manduang; dan I Gusti Made Lanang Agung asal Dusun Tengah, Desa Manduang.

Baca juga :  Sanjaya-Edi Wirawan Ditetapkan Jadi Bupati-Wabup Tabanan Terpilih

Salah satu penerima, I Gusti Made Lanang Agung, mengucapkan terima kasih kepada Wabup Kasta yang turun untuk melihat langsung kondisi warganya. “Terima kasih saya ucapkan kepada pemerintah atas bantuan ini,” ucapnya. baw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.