Wabup Ipat Tekankan Pelaku Usaha “Go” Digital

  • Whatsapp
WABUP Ipat (kiri) saat membuka pelatihan digital marketing di GKBK, Jembrana, Kamis (4/3/2021). foto: ist

JEMBRANA – Wakil Bupati (Wabup) Jembrana, Bali, I Gede Ngurah Patriana Krisna (Ipat), membuka pelatihan digital marketing di Gedung Kesenian Bung Karno (GKBK), Kamis (4/3/2021). Pelatihan yang digawangi oleh Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi bersama Balai Diklat Industri Denpasar diikuti para pelaku usaha kecil dan menengah serta yang ingin membuka usaha baru.

Wabup Ipat mengapresiasi pelaksanaan diklat ini. Dia mengatakan, diklat yang dilaksanakan ini tepat sasaran serta berharap pelaksanaan diklat sejenis dapat dilaksanakan rutin.

Bacaan Lainnya

“Saya harap pelaku usaha go digital di masa pandemi ini. Diklat ini meningkatkan kompetensi pelaku usaha khususnya dalam memasarkan produk dan jasanya untuk memulai dan bertahan dalam bisnisnya di masa pandemi ini. Tujuannya tentu mengangkat ekonomi Kabupaten Jembrana,” katanya.

Sementara itu, Kepala Seksi Pengenalan Industri Kreatif Jembrana, Made Dwiari Lestari, mengatakan, diklat yang menyasar para pelaku usaha dan mereka yang ingin membuka usaha baru khususnya di era digitalisasi pada masa pandemi ini.

“Trennya sekarang adalah digitalisasi. Diklat ini mengenalkan pada para pelaku usaha bagaimana pemasaran memanfaatkan teknologi digital dewasa ini,” ujarnya.

Baca juga :  Hendak Usir Nyamuk, Justru Warung Terbakar

Hal senda diungkapkan oleh Kepala Balai Diklat Industri Denpasar, Zya Labiba. Program pelatihan ini lahir dari hasil evaluasi tahun sebelumnya. Menyasar kebutuhan para pelaku usaha dalam melakukan usahanya di masa pandemi.

“Kita evaluasi dari tahun sebelumnya. Apa yang menjadi kebutuhan para pelaku usaha dewasa ini di masa pandemi yang membatasi ruang gerak, kita tuangkan dalam diklat digital marketing ini,” katanya. man

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.