Usai Arus Balik, Polsek Ubud Masifkan Cipkon

OPERASI Cipta Kondisi dini hari di Jalan Raya Andong, Desa Peliatan, Ubud. Foto: ist

GIANYAR – Usai arus balik Lebaran, Polsek Ubud menggencarkan Operasi Cipta Kondisi pada dini hari di Jalan Raya Andong, Desa Peliatan, Ubud, Rabu (11/5/2022). Operasi dipimpin Wakapolsek Ubud, AKP Dewa Gede Oka, dengan melibatkan 10 personel gabungan piket fungsi Polsek.

Dalam operasi ini, polisi memeriksa sedikitnya 50 unit kendaraan dengan hasil ada lima pelanggaran yakni pengendara tidak membawa SIM, maupun STNK yang dibawa sudah tidak berlaku. Mereka hanya diberi tindakan teguran simpatik.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela operasi, polisi juga memantau penerapan protokol kesehatan serta memberi sosialisasi pemberlakukan PPKM Level II di Provinsi Bali.

Wakapolsek mengatakan, operasi di wilayahnya itu bertujuan menciptakan situasi wilayah agar tetap kondusif. Apalagi Bali akan menjadi tuan rumah Presidensi G20. “Ini juga pemantauan pascaarus balik, sehingga situasi wilkum Ubud tetap kondusif,” sebutnya.

Sampai dengan operasi selesai, dia mengaku personelnya tidak menemukan ada barang seperti sajam, bahan peledak dan narkotika, atau orang yang dicurigai sebagai pelaku kejahatan. adi

Baca juga :  Sikapi Ancaman WADA, KOI Segera Koordinasi dengan Kemenpora

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.