United E-Motor Buka Premium Store di Bali, Perkenalkan Keunggulan Motor Listrik T-1800

PREMIUM Strore United Motor Bali di Jalan Teuku Umar Barat No.777, Denpasar. Foto: ist

DENPASAR – United E-Motor, produsen sepeda motor listrik di Indonesia, bekerja sama dengan PT Sentrik Persada Nusantara selaku distributor kendaraan bermotor listrik di wilayah Balinusra membuka Premium Store United Motor Bali di Jalan Teuku Umar Barat No.777, Denpasar, Jumat (22/4/2022).

PT Sentrik Persada Nusantara memboyong brand motor listrik nasional United E-Motor untuk memenuhi animo masyarakat Bali terhadap kendaraan yang ramah lingkungan, hemat dan praktis.

Bacaan Lainnya

Juga mendukung Pemprov Bali dalam mengaktualisasikan Pergub Bali No.45/2019 tentang Bali Energi Bersih, dan Pergub No. 48/2019 tentang Penggunaan Kendaraan Bermotor Listrik Berbasis Baterai. Premium Store ini merupakan took kedua dari PT Sentrik Persada Nusantara, toko ketujuh dari United E-Motor di Indonesia.

“Kami meresmikan Premium Store United Motor Bali dengan konsep showroom yang sangat futuristik dan interaktif. Showroom ini kami bangun untuk masyarakat Bali yang menghendaki kendaraan listrik yang stylish, futuristik dan ramah lingkungan. Melalui United Motor, Bali Go Green Go Electric Motor akan terus dikampanyekan,” kata Ni Nyoman Ayu Cyntia Diantari, Direksi PT Sentrik Persada Nusantara.

General Manager PT Sentrik Persada Nusantara, Kadek Pande Yulia Sanjaya, menyebutkan pembukaan toko juga dirangkai touring bersama United Electric Vehicle Owner (UEVO), komunitas untuk konsumen motor listrik United. Juga pameran Motor United T-1800 di seluruh kabupaten/kota di Bali yang dirangkai test drive berhadiah, dan giveaway di Instagram official@unitedmotorbali.id dengan total hadiah Rp50 juta.

Baca juga :  Sehari, 15 Pasien Covid-19 di Jembrana Sembuh

Dalam grand opening yang dihadiri Founder dan CEO PT Sentrik Persada Nusantara, I Made Sudiana; dan Direktur PT Terang Dunia Internusa, Henry Mulyadi, itu juga diperkenalkan motor T-1800.

“Masyarakat Bali akan diajak merasakan sensasi berkendara yang berbeda dengan kendaraan motor pada umumnya. Apalagi pajak kendaraan untuk United hanya Rp29 ribu per tahun, sangat murah sekali, jadi harus ganti motor pakai United,” kata Pande saat jumpa media bersama General Manager PT Terang Dunia Internusa, Andry Dwinanda.

Konsep futuristik yang dapat dirasakan para pengguna motor listrik United E-Motor, sambungnya, yakni mengusung konsep Eco-Lifestyle yang mendasari perilaku Eco-friendly dan Eco-green. Ini dapat menciptakan gaya hidup baru ramah lingkungan dengan mengurangi kontribusi gas CO2 yang berbahaya dalam mobilitas sehari-hari.

United T1800 memiliki tenaga tangguh berkat motor listrik berkualitas tinggi dari brand ternama Bosch 60V1800W, dengan rated speed 620 rpm, torsi 27 Nm dan tenaga 1.800 W.

Kapasitas baterai Lithium yang digunakan 60V 28Ah, yang dalam kondisi penuh 100 persen dapat mencapai kecepatan maksimum 70 km/jam. Jarak tempuh hingga 60 km dengan kecepatan rata-rata pada 50- 60 km/jam dalam mode kecepatan normal.

“Biaya operasional pemakaian listrik hanya sekitar Rp2.700 untuk satu kali pengisian listrik, dengan waktu minimal empat jam, dan jarak tempuh dapat mencapai 65 km dengan mode kecepatan normal,” sambungnya.

Baca juga :  Birokrasi Pemprov Bali harus Bergerak ke Arah Digitalisasi

Dari sisi perawatan, motor listrik punya tingkat efisien waktu dan biaya, karena tidak perlu servis rutin. United T1800 ditawarkan dengan pilihan warna black saphire, red milano, blue electric danwhite pearls. United Motor Bali membuka substore untuk penjualan dan purnajual di seluruh kabupaten/kota di Bali.

Penjualan dan purnajual dilakukan melalui omni channel marketing baik melalui online di akun media sosial resmi dan offline di showroom/substore.

Untuk memudahkan konsumen membeli, dia berujar juga melayani test drive di rumah. “Bagi yang ingin membeli secara online, perusahaannya berkolaborasi dengan Blibli.com, Tokopedia. Juga menyediakan dukungan pembiayaan yang menarik dari Adira Finance dan BCA Multi Finance,” tutup Cyntia. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.