Tutup Tahun 2021, HappyFresh Tebar Diskon

  • Whatsapp
HAPPYFRESH sebagai pionir layanan belanja kebutuhan rumah tangga secara daring kembali tebar promo Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas) eksklusif untuk warga Pulau Dewata di penutup tahun 2021. Foto: tra
HAPPYFRESH sebagai pionir layanan belanja kebutuhan rumah tangga secara daring kembali tebar promo Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas) eksklusif untuk warga Pulau Dewata di penutup tahun 2021. Foto: tra

DENPASAR – Setelah bagi-bagi THR pada perayaan Galungan dan Kuningan, HappyFresh sebagai pionir layanan belanja kebutuhan rumah tangga secara daring kembali tebar promo Hari Grocery Online Nasional (Hargolnas) eksklusif untuk warga Pulau Dewata di penutup tahun 2021. Diskon khusus diberikan untuk warga Bali sebagai wujud syukur berkat kepercayaan yang telah diberikan kepada HappyFresh selama satu tahun belakangan.

Filippo Candrini, Managing Director HappyFresh Indonesia, menyampaikan, layanan HappyFresh di Bali sudah diluncurkan sejak satu tahun, memperkenalkan cara modern, aman dan nyaman untuk berbelanja bahan makanan dari banyak pilihan mitra supermarket lokal dan nasional. Adapun, dia menilai prospek bisnis HappyFresh ke depannya akan semakin menjanjikan lantaran saat ini layanan online (daring) semakin mempermudah kebutuhan belanja terutama kebutuhan rumah dengan aman dan mudah.

Bacaan Lainnya

“Saat ini gaya hidup yang sibuk membuat konsumen semakin bergantung pada produk serta layanan yang bisa dijangkau hanya dengan sentuhan jari saja sehingga mereka dapat menghabiskan waktu untuk hal-hal yang paling penting seperti menghabiskan waktu bersama keluarga, melakukan sesuatu sesuai hobi, dan berekreasi,” tambah dalam siaran pers, Kamis (9/12/2021).

Sejalan dengan pernyataan Filippo Candrini, I Dewa Gede Ari Sutrisna, Senior Market Expansion Specialist Surabaya & Bali, mengungkapkan, jumlah belanja kebutuhan sehari-hari dan makanan secara daring mengalami pertumbuhan pesat tahun ini, meski tak menyebutkan secara jelas angka peningkatannya.

Baca juga :  Stadion Dipta Gianyar Mulai Direnovasi, Gubernur Koster Lakukan Peletakan Batu Pertama

Sesuai dengan misi yang dijalankan agar dapat membantu para keluarga memenuhi kebutuhan tanpa repot, HappyFresh menutup tahun ini dengan menghadirkan program Hargolnas yang menawarkan beragam promo menarik. “Untuk mendukung kemudahan dan kenyamanan masyarakat dalam berbelanja bahan makanan dan kebutuhan pokok, HappyFresh meluncurkan program Hari Grocery Online Nasional yang disingkat Hargolnas,” ujarnya di Denpasar, kemarin.

Ia mengatakan, selama ini, masyarakat Indonesia sudah mengenal istilah “Harbolnas” (Hari Belanja Online Nasional) yang biasanya diadakan pada tanggal 12 Desember (12.12). Seiring dengan waktu, dirayakan sebagai rangkaian gelaran belanja daring tiap bulan—mulai dari 9.9, 10.10, 11.11, dan 12.12.

HappyFresh ikut meramaikan momen menjelang akhir tahun ini dengan menggelar Hargolnas eksklusif yang tersedia di aplikasi HappyFresh yang berlangsung mulai 11-13 Desember 2021. Pengguna HappyFresh di Bali dapat menggunakan kode voucher Hargolnas Bali untuk mendapatkan potongan hingga Rp120 ribu, gratis ongkir, dan 1.200 cachback point dengan minimum pembelajaan Rp400 ribu. ‘’Cuma di HappyFresh bisa belanja puas dari supermarket terdekat sambil duduk nyaman di rumah,’’ serunya.

Lebih lanjut Sutrisna berkata, HappyFresh juga telah meningkatkan layananan dengan menyediakan slot pengantaran ekspres bagi pengguna dengan kebutuhan mendesak. Biaya pengantaran pun telah disesuaikan di masing-masing supermarket, yaitu mulai dari Rp10.000.

‘’Setiap pesanan yang diterima akan dipilihkan oleh personal shopper sesuai dengan preferensi pelanggan dan akan diantarkan dengan aman oleh rider HappyFresh,’’ sebutnya, sembari mengatakan, saat ini mitra supermarket HappyFresh di Bali, antara lain Grand Lucky, Tiara Gatzu, Pepito, Populer, Pande Putri, Frestive, Canggu Station dan toko khusus Red&White dan Luxofood. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.