Tutup Akhir Tahun 2022, ST Banjar Ketapian Kelod Gelar Pasar Murah

KEGIATAN pasar murah yang digelar ST Yowana Dharma Satya, Banjar Ketapian Kelod, Kelurahan Sumerta, Kota Denpasar. Foto: is

DENPASAR – Menutup akhir tahun 2022, Sabtu (31/12/2022), muda-mudi Banjar Ketapian Kelod, Kelurahan Sumerta, Kota Denpasar yang terhimpun dalam Sekaa Teruna (ST) Yowana Dharma Satya mengadakanpasar murah. Kegiatan pasar murah yang ditinjau oleh Camat Denpasar Timur, I Made Tirana, itu juga melibatkan pelaku UMKM setempat.

Lurah Sumerta, I Wayan Eka Apriana, di sela sela kegiatan yang digelar di Banjar Ketapian Kelod mengatakan, pasar murah juga dirangkaikan dengan beberapa kegiatan lainnya. Seperti pemeriksaan kesehatan gratis dan senam untuk para lansia.

Bacaan Lainnya

“Dalam pelaksanaannya, ST Yowana Dharma Satya juga merangkaikan dengan momentum hari raya Galungan dan Kuningan, dengan harapan masyarakat dapat membeli kebutuhan sembako dengan harga terjangkau,” ujarnya.

Terdapat 6 stan yang dihadirkan di arena pasar murah tersebut. Antara lain terdiri dari 3 stan dari ST Yowana Dharma Satya yang menjual produk sembako, 1 stan produk UMKM lokal, serta stand lainnya yang difasilitasi Bulog dan Prima Fresh Mart yang menjajakan kebutuhan pokok serta makanan olahan.

“Kami sangat mengapresiasi inisiatif dari adik-adik sekaa teruna. Kegiatan produktif ini tentu sangat penting dilakukan, apalagi dalam upaya seluruh elemen di Kota Denpasar dalam pengendalian laju inflasi. Semoga kegiatan ini bisa menjadi inspirasi seka teruna lainnya agar bisa juga menggelar kegiatan serupa,” harap Eka Apriana. rap

Baca juga :  Kaum Milenial Menangi Lomba Pidato Mirip Bung Karno di Mataram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.