Truk Boks Pengangkut Rokok 10 Ton Terguling di Tabanan

PROSES evakuasi boks Mercy nopol AG 8799 AE yang terguling di Jembatan Tukad Yeh Nu, Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Kamis (31/3/2022). Foto: ist

TABANAN – Truk boks Mercy nopol AG 8799 AE yang mengangkut rokok 10 ton jatuh terguling di Jembatan Tukad Yeh Nu, Banjar Dinas Penyalin, Desa Samsam, Kecamatan Kerambitan, Tabanan, Kamis (31/3/2022). Sopir truk tersebut, Saiful Anam (53), dalam keadaan selamat.

Kecelakaan tunggal di jalur Denpasar-Gilimanuk Km 23 itu terjadi sekitar pukul 03.30 Wita. Bermula ketika truk tersebut melaju dari jurusan Gilimanuk ke Denpasar. Setiba di TKP, pada saat memasuki jalan turunan dan tikungan tajam ke kanan, tiba-tiba dia merasa kesulitan mengemudikan truk tersebut, hingga dia lepas kendali.

Bacaan Lainnya

“Seketika itu saya panik, lalu banting setir ke kanan, sampai kendaraan yang saya kemudikan itu jatuh ke kiri dan mengenai pagar jembatan. Selanjutnya truk itu bergerak ke depan, dan berhenti di badan jalan, dengan posisi miring ke kiri,” ujar Saiful.

Sopir asal Kediri, Jawa Timur itu dalam keadaan selamat. Namun terjadi kerusakan dengan kendaraan tersebut, yakni penyok boks bagian atas dan samping kanan, sehingga timbul kerugian sekitar Rp5 juta.

“Sopir truk tersebut masih kami periksa, dan kami pun telah mengamankan barang bukti berupa satu unit truk tersebut, selembar STNK truk nopol AG 8799 AE, dan selembar SIM BII Umum atas nama Saiful Anam,” ujar Kapolsek Kerambitan, Kompol Bambang Gede Artha. gap

Baca juga :  Bandara Lombok Tutup Penerbangan Komersial Sampai 1 Juni 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.