Tokoh Puri Kerambitan Nakhodai Hanura Tabanan

  • Whatsapp
PENYERAHAN mandataris Kepengurusan DPC Partai Hanura Tabanan oleh Ketua DPD Partai Hanura Bali Kadek Arimbawa kepada AA Ngurah Gede Puja Utama, di Puri Agung Kerambitan, Tabanan, Minggu (5/12/2021). Foto: ist
PENYERAHAN mandataris Kepengurusan DPC Partai Hanura Tabanan oleh Ketua DPD Partai Hanura Bali Kadek Arimbawa kepada AA Ngurah Gede Puja Utama, di Puri Agung Kerambitan, Tabanan, Minggu (5/12/2021). Foto: ist

TABANAN – Tokoh Puri Agung Kerambitan, AA Ngurah Gede Puja Utama, kini menakhodai DPC Partai Hanura Tabanan untuk periode 2021-2026. Hal itu ditandai dengan penyerahan mandataris kepengurusan DPC Partai Hanura Tabanan oleh Ketua DPD Partai Hanura Bali, Kadek Arimbawa; kepada Puja Utama di Puri Agung Kerambitan, Minggu (5/12/2021) petang.

Acara tersebut juga dihadiri ketua DPC Partai Hanura se-Bali dan undangan lainnya. Hadir pula tamu kehormatan yang juga mantan calon Bupati Tabanan pada Pilkada 2020 dan sesepuh Puri Anom Tabanan, AA Ngurah Panji Astika.

Bacaan Lainnya

Mandat yang diberikan kepada Puja Utama, menurut Arimbawa, adalah hal penting demi kelangsungan dan keberadaan Hanura di Tabanan. Alasan lain, karena Puja Utama adalah tokoh puri yang memiliki pengaruh, apalagi posisinya sebagai ketua Garda Puri Sejebag Tabanan.

Ditanya soal target terkait kepemimpinan Puja Utama di Tabanan, Arimbawa berkata menaruh harap ada peningkatan dalam bentuk satu fraksi di DPRD Tabanan. “Dulu sempat ada satu orang, dan kemudian tidak ada lagi. Target selanjutnya ada peningkatan keterwakilan beberapa orang dengan terbentuk satu fraksi di Dewan,” ucap seniman dengan nama panggung Lokal tersebut.

Puja Utama yang diminta tanggapannya mengatakan, dia akan terus belajar dan mulai menyesuaikan diri dalam kancah politik, khususnya di Tabanan. Sebelum terjun ke kancah politik, terlebih dulu dia minta izin kepada beberapa pihak, termasuk kepada sesepuh di Puri Agung Kerambitan. Dan, tentu saja, izin dari sang istri tercinta.

Baca juga :  Mati Mesin, Nelayan Terombang Ambing di Laut

“Setelah restu itu ada, kemudian saya beranikan diri untuk menerima pinangan dari DPD untuk menjadikan saya sebagai Ketua DPC. Intinya, saya akan terus belajar,” pungkasnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.