Tingkatkan Pelayanan Publik, Wawali Arya Wibawa Tinjau MPP Denpasar

  • Whatsapp
WAKIL Walikota Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa saat melakukan pemantauan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Denpasar di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang, Rabu (3/3/2021). foto: ist

DENPASAR – Setelah sehari sebelumnya melakukan pemantauan dan memberikan semangat kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Kota Denpasar, kini Wakil Walikota (Wawali) Denpasar, I Kadek Agus Arya Wibawa meninjau Mall Pelayanan Publik (MPP) Denpasar di Gedung Graha Sewaka Dharma Lumintang, Rabu (3/3/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Wawali Arya Wibawa didampingi PJ. Sekda Made Toya, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota, IB Benny Pidada Rurus, Kadis Dukcapil Dewa Gede Juli Arta Berata dan Kabag Humas dan Protokol Dewa Gede Rai.

Bacaan Lainnya

Wawali Arya Wibawa mengatakan, pelaksanaan kunjungan ke Gedung MPP Kota Denpasar di Graha Sewaka Dharma Lumintang untuk melihat kinerja pelayanan kepada masyarakat dalam masa pandemic covid-19 ini.

“Walau dalam masa pandemi ini, pelayanan publik harus tetap maksimal didalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan di lingkungan perkantoran”, ungkapnya.

Lebih lanjut diikatakan, selain untuk memastikan penerapan standar disiplin protokol kesehatan di Perkantoran khususnya di MPP karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. Juga untuk mengenal lebih dekat para ASN di Gedung MPP.

Baca juga :  Tidak Kuat Beli Pakan, Pengelola Konservasi Bakal Lepas Ribuan Tukik

“Tadi kami sudah mengecek penerapan protokol kesehatanya, sudah sesuai dengan jumlah pegawai 50% yang berada di kantor serta untuk yang Work From Home (WFH) juga melaksanakan perkerjaan secara online, mengingat masa pandemi covid-19 ini masih terjadi. Hal ini merupakan komitmen dan upaya berkelanjutan dalam mencegah klaster Covid-19 dapat dimaksimalkan,” jelasnya.

”Kita harus tetap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dan berkinerja secara optimal sesuai dengan prinsip Sewakadarma, dimana melayani adalah kewajiban,” pungkas Arya Wibawa. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.