Tim Gabungan Tertibkan Pedagang Liar di Gianyar

TIM gabungan melakukan penertiban pedagang membandel di seputaran Kota Gianyar. Foto: ist

GIANYAR – Pasar Rakyat Gianyar sudah beroperasi, tapi sejumlah pedagang masih berjualan di pinggir jalan yang menyebabkan Kota Gianyar terlihat kumuh. Padahal instansi terkait di Pemkab Gianyar sudah sosialisasi untuk melarang pedagang berjualan di trotoar atau pinggir jalan seputar Kota Gianyar.

Menertibkan itu, tim gabungan dari Satpol PP Gianyar, Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Dinas Perhubungan, dan Dinas Kominfo Gianyar turun ke sejumlah titik dikoordinir Asisten 3 Setda Gianyar, Dewa Alit Mudiarta, Selasa (29/3/2022) mulai pukul 03.00 Wita hingga pukul 07.30 Wita.

Bacaan Lainnya

Kasatpol PP Gianyar, Made Watha, mengatakan, penertiban para pedagang bermobil dan lapak dilakukan di Bitera, Jalan Patih Jelantik, Lingkungan Beng, Kelurahan Samplangan, wilayah Banjar Sangging, Kelurahan Abianbase, Selatan Pasar Rakyat Gianyar, Jalan Bharata dan Jalan Ngurah Rai depan Pasar Rakyat Gianyar.

Penertiban diawali dengan imbauan lewat pengeras suara agar para pedagang berjualan di pasar, baik yang disediakan Pemkab Gianyar maupun desa. Khusus pedagang bermobil juga disediakan tempat di rubanah Pasar Rakyat Gianyar.

Menurutnya, para pedagang liar ini sudah diarahkan untuk mencari tempat yang disediakan. Tim gabungan juga akan konsisten melakukan penertiban. “Bila masih ditemukan melanggar, akan diambil tindakan tegas dengan barang-barang dagangan diamankan,” tegasnya menandaskan. adi

Baca juga :  India Open 2022, The Daddies Lolos 8 Besar Usai Menang Mudah Atas Tuan Rumah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.