Tidak Jumawa, Jaya Negara Targetkan Kemenangan hanya 70 Persen

  • Whatsapp
CALON Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara. foto: gus alit

DENPASAR – Kendatipun hitung-hitungan di atas kertas bahwa pasangan calon Jaya-Wibawa yang diusung PDI Perjuangan dalam Pilwali Kota Denpasar mencapai 65 persen, jika dilihat dari jumlah anggota dewan, namun hal itu tidak serta merta membuat calon Walikota IGN Jaya Negara jumawa.

Menyikapi hal itu, Jaya Negara menuturkan bahwa jika dilihat dari hitung-hitungan perolehan suara dari anggota dewan memang benar mencapai 65 persen.

Bacaan Lainnya

“Disituasi saat ini yakni di tengah pademi ini, syukur-syukur meningkat sebesar 5 hingga 8 persen perolehan suara. Jadi saya tidak mematok target persentase kemenangan,” tuturnya di Denpasar, Kamis (8/10/2020).

Sementara terkait beredarnya kabar tentang Jaya-Wibawa mematok kemenangan mencapai 95 persen, Jaya Negara menegaskan bahwa hal itu tidaklah benar.

“Itu hanya isu. Tidak mungkin mencapai 95 persen. Jadi isu ini menyesatkan, dan tidak benar,” tegasnya seraya mengatakan, isu ini berpotensi membuat simpati masyarakat berkurang.

Jaya Negara kembali menegaskan, dari suara 65 persen itu, target yang dipatok hanya berkutat dikisaran angka tersebut. “Harapan kita jika teman-teman turun, ya minimal mampu meningkat menjadi 70 persen,” pungkasnya. alt

Baca juga :  Luncurkan Ambulans Gudek Salam, Cara Hajjah Selly Bantu Masyarakat di Masa Pandemi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.