‘This is Bali Always Happy’, Crazy Horse Kabarkan Kebahagian kepada Dunia

  • Whatsapp
CRAZY Horse didampingi pembina berfoto bersama. foto: alt
CRAZY Horse didampingi pembina berfoto bersama. foto: alt

DENPASAR – Bali harus bangkit dari keterpurukan akibat pandemi Covid-19. Jangan terus menerus bersedih, dan kabarkan kepada dunia bahwa Bali always happy (selalu gembira).

Pesan itu dikabarkan group band legend Crazy Horse yang merilis video klip ‘This is Bali Always Happy’. “Mari kita lihat sisi positifnya, kendatipun kita sangat berat menjalaninya,” kata vokalis Benny Sugiharto di Kubu Kopi, Denpasar, Senin (2/11/2020).

Bacaan Lainnya

Menurut dia, lagu berbahasa Inggris ini sengaja dibuat untuk mengabarkan kepada dunia tentang keadaan Bali saat ini. “Bali sangat bergantung kepada sektor pariwisata. Untuk itu sangat perlu mengabarkan hal positif,” ujarnya.

Benny menuturkan, video klip ini diambil dari aktivitas keseharian masyarakat di sembilan kabupaten/kota. “Klip kita ambil tiga hari. Kesulitannya hanya dipendanaan. Namun karena banyak teman, itu bisa diatasi,” tandasnya.

Pembina Crazy Horse, I Nyoman Gede Sudiantara alias Punglik, menambahkan, klip yang disampaikan group band ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kondisi saat ini.

“Dengan adanya pandemi, Bali sebagai ikon pariwisata dunia sangat terpuruk. Tidak ada pendapatan selama delapan bulan. Ini adalah fakta karena ada beberapa orang di kantor yang mengajukan restrukturisasi kredit akibat keterpurukan ekonomi,” tutur Punglik.

Baca juga :  Rancang Jembatan Baru Lembongan-Ceningan, Bupati Suwirta Bahas Bersama Satker Jalan Wilayah Bali

Punglik berharap dengan klip This is Bali Always Happy dapat merangsang Bali bangkit dari keterpurukan akibat dampak dari pandemi ini. “Band ini tidak mencemooh orang lain, sehingga saya terpanggil dan mengikuti pemikiran sukses dari klip ini,” tandasnya.

Untuk diketahui, anggota group band Crazy Horse, yakni Benny Sugiharto (vokal); IB. joni Suparta (bass); Dewa Wijana Nida (gitar); Joachim “Bardy” Diaz (keyboard), dan IB Nindya Wasista Aby (drum). Video klip ini akan dirilis pada 11 November 2020 di Gedung Dharma Negara Alya di Lumintang, Denpasar. alt

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.