Tertimpa Pohon, Pengemudi Minibus Tewas

  • Whatsapp

BULELENG – Kejadian pohon tumbang di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, merenggut nyawa seorang pengemudi minibus. Kondisi kendaraan ringsek di bagian depan dan menjepit tubuh korban. Peristiwa nahas tersebut terjadi, Rabu (9/9) sekitar pukul 05.00 Wita.

Sementara itu, Kantor Pencarian dan Pertolongan Denpasar ( Basarnas Bali) mendapatkan laporan kurang lebih satu jam setelah kejadian. “Kami dapat laporan dari Bhabinkamtibnas Polsek Gerokgak pada pukul 05.55 Wita dan langsung respon dengan kirimkan lima orang personel,” terang Gede Darmada, S.E., M.AP., selaku Kepala Kantor Basarnas Bali.

Bacaan Lainnya

Diketahui identitas korban atas nama Made Oka (30), warga Sumber Kima, Buleleng. Proses evakuasi dilakukan dengan menggunakan alat extrikasi karena posisi korban terjepit cukup parah. Untuk bisa mengeluarkan korban maka tim SAR gabungan memotong perbagian pohon yang memiliki diameter cukup besar. Setelahnya baru dilakukan upaya melepaskan tubuh korban dari himpitan body mobil.

Proses evakuasi berlangsung sekitar 45 menit. “Pada pukul 07.05 Wita korban telah terevakuasi dalam keadaan meninggal dunia,” ungkapnya.

Selanjutnya jenazah dibawa ke Puskesmas I Gerokgak. Selain Basarnas Bali, tim SAR gabungan lain yang terlibat di antaranya, KP3 Celukan Bawang, Polsek Gerokgak dan Babinsa. tra/rls

Baca juga :  Rai Mantra Ajak ASN Denpasar Produktif Pulihkan Ekonomi Masyarakat

PROSES evakuasi pengemudi minibus yang tewas tertimpa pohon tumbang di Desa Pengulon, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Rabu (9/9). Foto: ist

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.