Tekan Penyebaran Covid-19, Tim Gabungan Patroli Keliling Denpasar

  • Whatsapp
SALAH seorang pelanggar Prokes yang memakai masker tidak benar, diberikan pembinaan petugas Tim Gabungan Yustisi Denpasar saat melakukan patroli, Sabtu (1/5/2021) malam. foto: ist

DENPASAR – Menindaklanjuti program pemerintah dalam mempercepat penanganan virus covid-19, Tim Gabungan Yustisi Kota Denpasar kembali bersama Kepolisian, Satpol PP dan Dishub melakukan patroli keliling Denpasar, Sabtu (1/5/2021) malam.

Sebelum dilaksanakan patroli pemantauan keliling, seluruh anggota baik dari Kepolisian maupun Satpol PP Kota Denpasar melaksanakan apel bersama yang dilaksanakan di Lapangan Puputan Badung.

Bacaan Lainnya

Kasatpol PP Kota Denpasar, I Dewa Anom Sayoga saat dikonfirmasi mengatakan, setelah melaksanakan apel bersama di Lapangan Puputan Badung selanjutnya melaksanakan pemantauan prokes keliling yang meliputi Jalan Sudirman, Jalan Pulau Nias, Jalan Diponegoro, lalu kembali ke Lapangan Puputan Badung.

Lebih lanjut dikatakannya, sepanjang patroli pemantauan kami menyasar masyarakat, baik itu WNI atau WNA yang belum menerapkan protokol kesehatan. Selain memantau pelaksanaan prokes, juga memantau keamanan sekalugus mengimbau masyarakat serta para pelaku usaha agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap menjaga jarak dan wajib menggunakan masker.

Sayoga menambahkan, dari patroli pemantauan kali ini didapati 2 orang pelanggar protokol kesehatan. Keduanya memang memakai, tapi sayangnya tidak benar sehingga terjaring petugas. Kemudian keduanya diberi pembinaan, sehingga tidak mengulangi kesalahannya.

”Kami berharap, melalui pemantauan rutin seperti ini dapat meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan baik itu dengan menjaga jarak, menggunakan masker, mencuci tangan dengan air mengalir dan menggunakan hand sanitizer, agar kita semua terbebas dari paparan virus covid-19,” harapnya. yes

Baca juga :  Terbentuk Relawan SMA Pendukung Giriasa di Badung

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.