Struktur Partai Dominan Milenial, PKS Optimis Raih Dua Kursi di Dapil Kecamatan Mataram

  • Whatsapp
ANGGOTA DPRD NTB, TGH Achmad Muchlis (kiri); didampingi Ketua DPD PKS Kota Mataram, Ismul Hidayat (kanan); dan Ketua DPC PKS Kecamatan Mataram, Rahmad Hidayat, saat menyapa kader PKS Kecamatan Mataram dalam kegiatan reses, Senin (18/10/2021). Foto: rul

MATARAM – DPD PKS Kota Mataram optimis perolehan suara PKS di Dapil Kecamatan Mataram meningkat signifikan pada Pemilu tahun 2024 mendatang. Percaya diri itu karena militansi kader ditopang struktur partai dari tingkat anak ranting yang kini terbentuk dengan baik.

“Insya Allah, kami optimis Dapil Kecamatan Mataram mampu melampaui 8.000 suara, karena secara struktural perkembangan DPC PKS Kecamatan Mataram sangat signifikan. Kalau tercapai 8.000 suara, maka dua kursi sudah di tangan,” ujar Ketua DPC PKS Kecamatan Mataram, Rahmad Hidayat, di sela-sela menghadiri reses anggota DPRD NTB Dapil Kota Mataram, TGH Achmad Muchlis, Senin (18/10/2021).

Bacaan Lainnya

Di hadapan Ketua DPD PKS, Ismul Hidayat, yang hadir lengkap bersama jajaran struktur DPD dan ranting PKS se-Kecamatan Mataram, Rahmat menyatakan soliditas kader di level akar rumput siap menyukseskan agenda pemenangan partai.

Dia mengklaim kader PKS tak henti-henti terus turun menyapa seluruh masyarakat, yang kini dilanda kesusahan akibat dampak pandemi Covid-19. “Yang utama, banyak anak muda atau yang dikenal generasi milenal, bergabung menjadi kader dan siap memenangkan PKS ke depannya,” cetusnya.

Menanggapi laporan itu, Ismul Hidayat mengaku bangga atas militansi dan kesiapan kader PKS di Kecamatan Mataram untuk meningkatkan suara PKS, terutama dengan target meraih dua kursi pada Pemilu 2024.

Baca juga :  Kadisdikpora Bali Harap Tak Ada Sekolah Membandel Lakukan PTM

“Saya berharap semangat kerja keras kader agar terus dipertahankan hingga pertarungan yang sesungguhnya di Pemilu 2024,” seru anggota DPRD Kota Mataram itu.

Terpisah, anggota DPRD NTB Dapil Kota Mataram, TGH Achmad Muchlis, dalam sambutannya minta semua kader PKS mulai DPC, DPD hingga ranting di wilayah Kota Mataram untuk solid berjuang membesarkan PKS.

Dia memotivasi kader PKS dengan mengutip surat Al Kahfi yang menggambarkan perjuangan anak muda yang konsisten berjuang menegakkan kebenaran.

Muchlis mendaku punya program antiriba yang dinilai layak disosialisasikan para kader PKS untuk diterapkan di seluruh masyarakat.

“Program antiriba ini adalah solusi dan teladan untuk membantu rakyat yang terhimpit masalah ekonomi. Di sini, saya harapkan perwakilan DPC Mataram untuk menjadi bagian dari tim antiriba ini. Insya Allah saya siapkan modalnya,” kata dia tanpa merinci lebih jauh modal yang dimaksud.

Muchlis berharap pertemuan antarkader PKS rutin dilakukan, bila perlu dilakukan sebulan sekali. “Jika melihat animo pemuda yang hadir ini, kok saya optimis, Insya Allah Dapil Kecamatan Mataram mampu mengisi kursinya pada Pileg 2024 nanti,” ucapnya menyuntikkan motivasi dia. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.