SMK TI Bali Global Denpasar, 14 Februari Buka PPDB untuk 14 Kelas

  • Whatsapp
KASEK I Gusti Made Murjana
KASEK I Gusti Made Murjana saat menyerahkan kenang-kenangan bagi pemenang pemenang challange di media SMK TI Bali Global Denpasar.

DENPASAR – SMK TI Bali Global Denpasar di Jalan Tukad Citarum No. 44, Denpasar, mulai 14 Februari 2020 membuka pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun pelajaran 2020/2021. Pembukaan PPDB bertepatan dengan Hari Kasih Sayang (Valentine Day) ditandai dengan membagikan 1.000 bunga mawar, brosur dan tas ramah lingkungan pada masyarakat di Kota Denpasar, Kabupaten Badung, Tabanan dan beberapa daerah di Gianyar.

Kepala SMK TI Bali Global Denpasar, Drs. I Gusti Made Murjana, M.Pd., mengungkapkan, tahun ini SMK TI Bali Global Denpasar, menerima 14 kelas siswa baru atau 504 siswa baru untuk lima program keahlian yaitu Rekayasa Perangkat Lunak (RPL), Multimedia (MM), Teknik Komputer Jaringan (TKJ), Animasi dan Desain Komunikasi Visual (DKV). Murjana menyebutkan, banyak calon siswa dan orang tuanya sudah menitipkan nama untuk diterima di SMK TI Bali Global Denpasar.

Bacaan Lainnya

Kendati sekolah ini berdiri di tengah permukiman, tetap komitmen menjaga kualitas. Jika kuota sudah terpenuhi, otomatis pendaftaran kami tutup. Pendaftaran PPDB gelombang I dibuka dari 14 Februari – 23 Mei 2020. Calon siswa baru yang mendaftar pada gelombang I diberi banyak kemudahan, seperti diskon uang pendaftaran dan uang dana pengembangan pendidikan (DPP) hingga Rp350 ribu.

Baca juga :  Gianyar Belum Terapkan Denda Tidak Bermasker, Ini yang Dilakukan

Sekolah ini dilengkapi fasilitas pendukung pembelajaran yang lengkap dan representatif serta tempat ibadah untuk semua umat. Ber-ISO 9001-2008 Sistem Manajemen Mutu, terakreditasi A (unggul) oleh Badan Akreditasi Nasional (BAN), serta dipercaya Kemendikbud sebagai sekolah rujukan dan percontohan.

Tenaga guru adalah gabungan akademisi dan praktisi S1, S2 yang memiliki Akta IV dan berpengalaman. Juga bekerjasama dengan 130 dunia usaha dan industri di Denpasar, Badung, bahkan di luar Bali yang siap menerima lulusan SMK TI Bali Global Denpasar. SMK TI Bali Global Denpasar juga menjalin hubungan baik dengan perguruan tinggi Wufeng University, Taiwan.

SMK TI Bali Global Denpasar dibawah Yayasan Widya Dharma Shanti yang didirikan oleh pemerhati dan pecinta pendidikan yaitu Prof. Dr. I Made Bandem, MA., Drs. IB Dharmadiaksa, M.Si., Ak., Dr. Dadang Hermawan dan Drs. Satria Dharma, berkomitmen bulat melahirkan generasi muda yang penuh kompetensi (skill full) dengan motto ‘’Wiyata Prapti Waratmaja’’ atau tempat seorang mendapatkan ilmu pengetahuan, norma, etika dan kehidupan sosial, memiliki kekuatan untuk menghasilkan anak yang unggul di bidang IT dan budaya. Siswa juga dikuatkan dengan penanaman disiplin, penerapan nilai-nilai 18 karakter bangsa, serta 5S yaitu senyum, sapa, salam, sopan, dan santun. Saat ini student body SMK TI Bali Global Denpasar mencapai 1.401 siswa, dan jumlah siswa terus meningkat setiap tahunnya.

Baca juga :  Pengamat Sebut Pernyataan Indra Sjafri Sudutkan Shin Tae-yong

Pembinan Yayasan Widya Dharma Santhi, Prof. Made Bandem, percaya SMK TI Bali Global Denpasar mampu merekrut siswa baru sesuai harapan karena sudah memiliki budaya mutu. Sekolah ini memiliki SDM guru terbaik dan fasilitas terbaik. SMK TI Bali Global Denpasar tetap taat asas. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.