Sisakan Dana 200 Juta, Kusimantara Kembali Terpilih sebagai Ketum Pengkab PBVSI Badung

  • Whatsapp
KETUA Umum PBVSI Badung terpilih AA Bagus Kade Kusimantara SH. MH (nomor tiga dari kiri) foto bersama dengan anggota formatur dan pimpinan sidang dalam Muskab PBVSI Badung. foto: 021

MANGUPURA – Pengkab Persatuan Bola Voli Indonesia (PBVSI) Kabupaten Badung, Bali, Jumat (12/2/2021) menyelenggarakan Muskab (Musyawarah Kabupaten) di Sekretariatnya, Jalan Raya Canggu 88, Lingkungan Silayukti Krobokan Kuta Utara-Badung.

Dalam Muskab tersebut secara aklamasi terpilih kembali Ketua Umum (Ketum) PBVSI yang lama AA Bagus Kade Kusimantara SH.MH sebagai Ketum periode 2021-2025.

Bacaan Lainnya

Keterpilihan ketua lama lama itu, tidak terlepas dari prestasi yang dicapai Pengkab PBVSI Badung pimpinan Kusimantara selama 4 tahun belakangan ini. Selain menjuarai Porprov Tabanan tahun 2019, juga banyak prestasi lain yang dianggap cukup oleh semua Klub Bola Voli se-Badung yang ikut dalam Muskab tersebut.

Selain itu, Pengkab PBVSI Badung masih dapat menyisakan dana sebanyak Rp200 juta lebih selama 4 tahun belakangan ini. Dalam laporan keuangnnya, masih ada sisa dana sebanyak Rp200 juta lebih.

Ketum terpilih otomatis menjadi Ketua formatur untuk menyusun kepengurusan lengkap Pengkab PBVSI Badung didampingi anggota formatur Made Jana dan Nyoman Gandera mewakili peserta Muskab.

Kusimantara mengatakan, ia akan segera melengkapi kepengurusan Pengkab PBVSI Badung, sehingga dalam satu bulan ke depan dapat dikukuhkan dan dilantik Ketua Umum PBVSI Bali.

Muskab yang dipimpin Made Sudana tersebut sebelumnya dibuka Ketua Umum KONI Badung Made Nariana berjalan dengan lancar.

Baca juga :  Satu Pasien Covid-19 di Denpasar Meninggal

Ketum KONI Badung berharap, Bola Voli di Badung semakin maju sampai ke desa-desa, dan kembali berjaya dalam Pekan Olahraga Provinsi tahun 2022 yang dilaksanakan di Badung.

Ketua PBVSI terpilih Kusimantara, yang seorang Jaksa di Kejaksaan Tinggi Bali itu menyatakan, akan terus mengembangkan dunia per-voliaan di Badung. Bahkan ia ingin membuat Yayasan Bola Voli, dengan mengembangkan dan merenovasi lapangan tenis lapangan in door milik Pemkab Badung di Lumintang.

Dalam kesempatan itu Ketua Umum Pengprov PBVSI Bali Sukanada juga memuji prestasi Bola Voli Badung, sebab selalu menjadi juara dalam berbagai kejuaraan. 021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.