Shirley Manutede Pimpin Kejari Klungkung, Forkopimda Jangan Sampai kena Masalah Hukum

  • Whatsapp
ACARA pisah-sambut Kajari Klungkung dari Rosalina Sidabariba kepada Shirley Manutede di Praja Mandala, kantor Bupati Klungkung, Kamis (5/8/2021). Foto: ist
ACARA pisah-sambut Kajari Klungkung dari Rosalina Sidabariba kepada Shirley Manutede di Praja Mandala, kantor Bupati Klungkung, Kamis (5/8/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Kepala Kejaksaan Negeri Klungkung berganti dari Rosalina Sidabariba kepada Shirley Manutede. Rosalina Sidabariba kini pindah tugas ke Kejaksaan Negeri Cimahi, sedangkan Shirley Manutede sebelumnya menjabat Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Kupang. Pisah-sambut keduanya digelar di di Praja Mandala, kantor Bupati Klungkung, Kamis (5/8/2021).

Acara itu dihadiri Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta; Wakil Bupati I Made Kasta, Wakil Ketua DPRD Klungkung, Tjokorda Gde Agung; Sekda I Gede Putu Winastra, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf. Suhendar Suryaningrat; Kapolres Klungkung, AKBP Made Dhanu Ardana; dan Ketua Pengadilan Negeri Semarapura, Putu Endru Sonata.

Bacaan Lainnya

Bupati Suwirta menyampaikan terima kasih kepada Rosalina yang bertugas selama 11 bulan dengan baik. Pun memberi bimbingan hukum di Klungkung. “Selamat bertugas di tempat baru, jangan pernah lupakan Klungkung yang damai ini,” pinta Suwirta seraya mengucapkan selamat datang kepada Kajari yang baru di Klungkung.

Suwirta juga berterima kasih kepada semua jajaran yang membuat Klungkung makin damai, dengan spirit Gema Santi, dengan saling berkoordinasi dan berkolaborasi menuju Klungkung yang unggul dan sejahtera. “Tetap terjalin dengan baik, terlebih dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Klungkung, bersama-sama dengan pemerintah daerah ikut serta memerangi pandemi ini,” ajaknya.

Baca juga :  8,31 Persen Sekolah di Karangasem Rusak Berat

Rosalina mendaku selama bertugas di Klungkung dia merasakan kesantunan masyarakat Klungkung. Kabupaten Klungkung juga dinilai banyak memiliki inovasi untuk kesejahteraan masyarakatnya. Dia mengucap terima kasih kepada Forkopimda Klungkung atas kerjasama yang terjalin  baik selama ini, sehingga tugasnya di Kejaksaan Negeri Klungkung dapat berjalan baik. “Saya minta doa restu supaya saya bisa bertugas dengan baik di tempat yang baru,” ucapnya.

Kajari Klungkung yang baru, Shirley Manutede, mengajak Forkopimda Klungkung untuk saling bersinergi dengan lebih baik. Selain itu juga berkoordinasi jangan sampai terjadi masalah hukum ke depannya. baw

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.