Sering Timbulkan Kecelakaan, Jalan Bergelombang di Selat Ditambal

  • Whatsapp
JALAN bergelombang di Dusun Umasari, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem akhirnya ditambal supaya tidak ada lagi yang jadi korban kecelakaan lalu lintas. foto: ist

KARANGASEM – Setelah beberapa kali terjadi kecelakaan dengan korban mengalami luka-luka ringan, jalan bergelombang di Dusun Umasari, Desa Peringsari, Kecamatan Selat, Karangasem akhirnya direspons dinas terkait. alan yang bergelombang tersebut akhirnya ditambal supaya tidak ada lagi yang jadi korban kecelakaan lalu lintas.

Warga setempat, I Wayan Maliasa Adnyana, Jumat (12/11/2021) mengatakan, jalan yang bergelombang tersebut dalam sebulan terakhir sudah empat kali membuat pengendara sepeda motor kecelakaan.

Bacaan Lainnya

“Saat ini jalan tersebut sudah mendapat perhatian dari dinas terkait dengan ditambal. Kasatlantas Polres Karangasem juga sempat datang ke lokasi bersama personelnya untuk memasang rambu jalan, agar pengendara yang lewat bisa lebih berhati-hati,” tuturnya.

Maliasa mengaku sangat bersyukur, karena keluhan warga direspons cepat, terutama dari Dinas PUPR Provinsi Bali, yang segera penanganan dengan menambal jalan.

Sekda Karangasem, I Ketut Sedana Merta, di kesempatan terpisah, berujar perbaikan jalan yang bergelombang tersebut bisa cepat diperbaiki tidak lepas dari koordinasi baik antara Dinas PUPR Karangasem dengan Dinas PUPR Provinsi Bali.

“Koordinasinya berjalan dengan baik, sehingga jalan yang bergelombang tersebut mendapat penanganan dengan cepat. Semoga setelah diperbaiki tidak ada lagi korban di jalan tersebut,” ucapnya. nad

Baca juga :  Desa Pemogan Edukasi Masyarakat Terkait Prokes, Sasar Pasar Tradisional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.