Sehari, Karangasem Catat 16 Kasus Positif Corona

  • Whatsapp
Ilustrasi. Foto: net
Ilustrasi. Foto: net

KARANGASEM – Penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karangasem menunjukkan peningkatan cukup signifikan. Minggu (7/2/2021), berdasarkan rilis terkini ata Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, tercatat terjadi penambahan terkonfirmasi positif Corona sebanyak 16 kasus baru. 

16 kasus baru tersebut masing-masing disumbang dari 1 kasus di Desa Datah, Kecamatan Abang; enam kasus di Kelurahan Subagan, Kecamatan Karangasem; dua kasus di Desa Padangbai dan Desa Gegelang, Kecamatan Manggis. Kemudian satu di Desa Nongan dan dua orang di Desa Rendang, Kecamatan Rendang; dua kasus di Desa Duda dan satu kasus di Desa Duda Timur, Kecamatan Selat; serta satu kasus di Desa Sangkan Gunung, Kecamatan Sidemen.

Bacaan Lainnya

Di samping penambahan kasus baru, pada hari yang sama juga terjadi penambahan jumlah pasien yang dinyatakan sembuh sebanyak 14 orang. Dengan demikian, saat ini jumlah pasien yang masih menjalani perawatan sebanyak 74 orang.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, dr. I Gusti Bagus Putra Pertama, adanya peningkatan kasus positif Corona itu hendaknya membuat warga Karangasem makin disiplin menjalankan protokol kesehatan. “Mari kita tingkatkan kembali disiplin menjalankan protokol kesehatan agar terhindar dari paparan virus Corona,” ajaknya. nad

Baca juga :  Kemenangan Penantang Petahana di Pilkada Lahirkan Sehatnya Demokrasi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.