Satgas TMMD dan Warga Gotong Royong Kerjakan Pengaspalan Jalan

  • Whatsapp
SATGAS TMMD dan warga gotong royong mengerjakan pengaspalan jalan di Desa Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, Rabu (22/9/2021). foto: ist

BANGLI – Progres pembuatan badan jalan dalam program TMMD ke-112 di Desa Desa Pengotan, Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli, kini sudah memasuki pengaspalan. Hingga Rabu (23/9/2021) pengaspalan badan jalan yang panjangnya 850 meter ini sudah mencapai 700 meter (85 persen).

Dandim 1626/Bangli, Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, mengucapkan terima kasih Polri dan masyarakat yang telah bergabung bersama TNI bergotong royong menyukseskan kegiatan TMMD ke-112 dalam pengerjaan jalan ini, sehingga berjalan sesuai rencana.

Bacaan Lainnya

Sementara itu, pengerjaan sasaran tambahan bedah rumah sudah pada tahap pemasangan tembok keliling, sehingga bentuk rumah sudah terlihat jelas. ‘’Pengerjaannya sudah mencapai 50 persen dari rumah yang luasnya 5 x 6 meter dengan kapasitas 2 kamar tidur, 1 kamar tamu, dan 1 kamar mandi,’’ jelas Dandim.

Ia juga memberikan aprisasi yang tinggi kepada masyarakat yang telah bergabung bersama TNI dalam pengerjaan rumah ini. ‘’Kami berharap setelah kegiatan TMMD ke-112 selesai dikerjakan dapat meningkatkan perekonomian setempat terutama dalam sektor pertanian,’’ harapnya.

Salah satu warga, I Wayan Tarpa, mengatakan sangat senang jalan ini telah telah diaspal karena sebelumnya hanya jalan setapak. Ia mendaku akses jalan ini sudah lama diimpikan warga, karena satu-satunya akses jalan untuk mengantarkan warga yang meninggal menuju kuburan. gia

Baca juga :  Pantai Melasti Ungasan Bersolek Sambut Pembukaan Pariwisata Internasional

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.