Sanjaya Tinjau Vaksinasi Serentak di Zona Hijau

  • Whatsapp
BUPATI Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak di beberapa zona hijau di Tabanan, Jumat (16/4/2021). Foto: ist
BUPATI Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, saat meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak di beberapa zona hijau di Tabanan, Jumat (16/4/2021). Foto: ist

TABANAN – Bupati Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, meninjau pelaksanaan vaksinasi massal serentak di beberapa zona hijau, Jumat (16/4/2021). Antara lain di Desa Beraban, Kecaatan Kediri, Desa Jatiluwih, Kecamatan Penebel, dan Desa Candikuning, Kecamatan Baturiti.

Sasaran target di tiga wilayah tersebut menyasar sekitar 13.811 orang, dengan target sasaran terhadap para pekerja pariwisata, dan vaksinasi berbasis banjar di Desa Beraban, Jatiluwih, dan Candikuning. Sesuai data di Dinas Kesehatan Kabupaten Tabanan, warga yang divaksinasi di tiga wilayah tersebut terdiri atas 1.188 pekerja wisata, 1.697 masyarakat Desa Jatiluwih, 6.463 masyarakat Desa Beraban, dan 5.651 masyarakat Desa Candikuning.

Bacaan Lainnya

Sanjaya mengaku berkomitmen untuk bekerja dan fokus, tulus ikhlas, dan optimis mampu mengatasi pandemi Covid-19, guna menyongsong zona hijau di Tabanan. Untuk itu, saat peninjauan di tiga wilayah tersebut, dia juga mengajak Wabup Tabanan, I Made Edi Wirawan, dan seluruh jajaran Forkopimda dan OPD terkait di lingkungan Pemkab Tabanan, termasuk Ketua DPRD dan beberapa anggota dewan.

“Kami berupaya kerja keras dalam mengatasi pandemi Covid -19 ini di Bali, khususnya di Kabupaten Tabanan. Selama satu tahun lebih berkutat dengan kondisi ini, saya yakin bahwa seluruh jajaran pasti merasa jenuh, lelah, dan bosan. Tapi, selaku pelayan masyarakat, tidak akan pernah merasa lelah. Tidak akan pernah merasa jenuh dalam menghadapi permasalahan ini. Kami akan selalu hadir di tengah masyarakat,” ucap Sanjaya.

Baca juga :  Job Manggung Sepi, Gitaris Band Edarkan 1,5 Kilo Ganja

Menurutnya, vaksinasi ini akan dilakukan secara bertahap di seluruh desa di Tabanan. Namun, saat ini yang jadi skala prioritas zona hijau adalah tiga desa yang merupakan penyokong daya tarik wisata. Dia minta kepada semua pihak bersatu padu menyukseskan vaksinasi ini.

“Kami juga punya target, ketika vaksin di tiga wilayah ini terpenuhi, maka 133 desa di Tabanan juga akan divaksin dengan target vaksin berbasis banjar. Pemerintah daerah tidak akan berhasil melaksanakan tugas melakukan vaksinasi berbasis banjar jika tanpa bantuan seluruh jajaran dan seluruh elemen masyarakat,” tegasnya. gap

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.