Roboh, Tiang PLN Timpa Enam Motor di Payangan

  • Whatsapp
TIANG PLN roboh dan menimpa sepeda motor warga di wilayah Banjar Kerta, Desa Kerta, Payangan, Selasa (21/12/2021). Foto: ist

GIANYAR – Tiang PLN di wilayah Banjar Kerta, Desa Kerta, Payangan menimpa atap bangunan milik warga dan enam unit sepeda motor yang parkir di pinggir jalan, Selasa (21/12). Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Demikian diungkapkan Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, Selasa (21/12/2021).

Kapolsek menguraikan, meski cuaca saat kejadian termasuk cerah, tapi terjadi angin kencang yang menyebabkan pohon durian tumbang dan nyangkut di tiang listrik. Tiang listrik juga ikut roboh karena tidak kuat menahan beban.

Bacaan Lainnya

Akibat musibah ini, enam unit sepeda motor rusak tertimpa tiang listrik. “Tiga sepeda sudah bisa dipindah, kerugian materiil diperkirakan sekitar 20 juta rupiah,” jelasnya.

Terkait insiden tersebut, Kapolsek memerintahkan para bhabinkamtibmas agar turun memantau kamtibmas wilayahnya. “Berkoordinasi bersama Unit PRC Polsek Payangan dalam penanganan bencana alam, sehingga bisa mewujudkan kamtibmas yang kondusif,” lugasnya menandaskan.

Akibat tiang PLN roboh itu, listrik di seputaran Desa Kerta sempat padam 2 jam 50 menit. Pukul 15.30 Wita, listrik di wilayah Kerta normal kembali. adi

Baca juga :  Merih Demiral bikin Sejarah Cetak Gol Perdana Euro 2020

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.