Road to Bulan Inklusi Keuangan, Bank BPD Bali Expo 2023 Hadirkan Solusi Perbankan dan Keuangan

DIREKTUR Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, bersama Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra, Kristrianti Puji Rahayu, saat Road to BIK bertajuk “Bank BPD Bali Expo 2023’’. Foto: ist
DIREKTUR Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, bersama Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra, Kristrianti Puji Rahayu, saat Road to BIK bertajuk “Bank BPD Bali Expo 2023’’. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, DENPASAR – Bank BPD Bali menyelenggarakan acara Road to Bulan Inklusi Keuangan (BIK) bertajuk “Bank BPD Bali Expo 2023” selama dua hari pada 14 – 15 September 2023 di Kantor Pusat Bank BPD Bali. Dalam kegiatan tersebut, nasabah dan masyarakat umum yang hadir dapat menemukan beragam solusi perbankan dan keuangan.

Beberapa produk yang dapat dibiayai dengan fasilitas kredit dapat dilihat langsung oleh seluruh pengunjung pada Bank BPD Bali Expo 2023. Produk kredit multiguna (KMG) yang ditawarkan kepada publik berupa kredit multiguna emas, kendaraan listrik, properti dan penawaran menarik lainnya. Bekerjasama dengan Yamaha Waja Motor, Agung Toyota Denpasar dan PT Herointi Nusa, Wuling Kumala Cemerlang Abadi dan PT Gesits Bali Pratama, PT Krisna Genta Winangun, Sastra Loka Property Support by PT. Sastra Mas Estetika, PT Penggadaian Galeri 24 dan Baliyoni.

Bacaan Lainnya

Selain itu, terdapat beberapa UMKM binaan Bank BPD Bali yang hadir dengan segala proses transaksinya akan dilakukan secara cashless sesuai yang dicanangkan pemerintah terkait Gerakan Nasional Non Tunai. Dan terdapat pula penawaran terkait produk/ layanan kredit yang disuguhkan dalam acara Bank BPD Bali Expo 2023, terdapat pula produk berupa Tabungan Hari Tua (THT) Bali Dwipa yang merupakan tabungan berjangka dalam mata uang rupiah dengan jumlah setoran tertentu dan jangka waktu tertentu dengan bunga yang relative lebih tinggi serta dapat digunakan untuk merancang perencanaan masa depan, pendidikan, upacara yadnya maupun liburan.

Baca juga :  Tanpa Masker, Langsung Dites Antigen

Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, mengatakan, kegiatan Bank BPD Bali Expo 2022 merupakan upaya mendukung kegiatan Bulan Inklusi Keuangan yang diselenggarakan oleh OJK dalam rangka meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap produk atau layanan jasa keuangan serta mendorong akselerasi penambahan jumlah rekening maupun penggunaan produk dan/atau layanan jasa keuangan dan juga Pemasaran produk dana dan layanan perbankan. “Bank BPD Bali berusaha untuk memberikan pengaruh positif terutama menjadi inspirasi bagi kaum pengguna media soSial ini dalam memberikan pemahaman terhadap produk dan/atau jasa keuangan,’’ paparnya.

Selain itu, dalam mengoptimalkan gerakan taksonomi hijau, Bank BPD Bali Expo 2023 memberikan pembiayaan mobil listrik dengan pemanfaatan fasilitas Kredit Bank BPD Bali. Harapannya kegiatan ini dapat berjalan lancar dan mampu memberikan edukasi keuangan kepada seluruh masyarakat sesuai dengan tujuan utamanya.

Bank BPD Bali berusaha untuk memberikan pengaruh positif dalam memberikan pemahaman terhadap produk dan/atau jasa keuangan. Dengan begitu, diharapkan informasi yang diberikan dalam kegiatan Bank BPD Bali Expo 2023 dapat tersebar luas dengan cepat dimulai dari kaum milenial ini sendiri yang diketahui memang sangat aktif bersosial media.

Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra, Kristrianti Puji Rahayu, mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank BPD Bali. Bank BPD Bali sangat jeli melihat peluang future investment yang terarah ke generasi milenial, sesuai dengan prestasi yang diraihnya sebagai Bank Teraktif dalam Pelaksanaan Bank Goes to School (BGTS).

Baca juga :  Komsos Kodim 1610/Klungkung Libatkan Bupati dan DPRD Klungkung

‘’Dari rasio keuangan, Bank BPD Bali menunjukan peningkatan yang luar biasa, dan kegiatan yang dilaksanakan oleh Bank BPD Bali kali ini diharapkan dapat dilakukan secara lebih masif kedepannya,’’ pungkasnya. nan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.