PT Kino Indonesia Bantu Warga Denpasar Terdampak Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
PERWAKILAN PT Kino Indonesia Tbk SAAT menyerahkan donasi bantuan sosial kepada Pemkot Denpasar, Jumat (27/8/2021). foto: ist

DENPASAR – Bantuan pihak swasta terus bersinergi dengan Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar dalam membantu warga yang terdampak pandemi covid-19. Seperti Jumat (27/8/2021), PT Kino Indonesia Tbk menyerahkan donasi bantuan sosial kepada Pemkot Denpasar.

Bantuan diserahkan langsung perwakilan PT Kino Indonesia Tbk, Desirta Wahyu Ramadhani yang diterima Wakil Wali Kota (Wawali) Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, didampingi Kabag Kerjasama, IGA Laxmy Saraswati.

Bacaan Lainnya

Wawali Agus Arya Wibawa mengucapkan terimakasih atas partisipasi PT Kino Indonesia Tbk yang telah memberi bantuan masyarakat Kota Denpasar yang terdampak pandemi. “Saat ini sinergi yang partisipatif inilah yang dibutuhkan masyarakat dan Pemkot membuka seluas- luasnya kesempatan bagi seluruh pihak yang ingin memberi bantuan sosial kepada masyarakat yang terdampak di masa pandemi ini,” ujarnya.

Sementara perwakilan PT. Kino Indonesia. Tbk, Desirta Wahyu Ramadhani mengatakan bantuan ini merupakan program donasi bantuan sosial untuk penanganan covid-19. Adapun bantuan yang diserahkan berupa produk minuman Cincau Cap Panda berbagai ukuran, Larutan Cap Kaki 3 berbagai ukuran, Sleek Handwash berbagai ukuran serta Instance Hand Sanitizer Gel berbagai ukuran.

Baca juga :  Tabanan Rabas Pohon Berisiko Tumbang

”Bantuan ini untuk masyarakat terdampak pandemi, juga kepada garda terdepan yang setiap harinya membantu operasional di dapur umum Kota Denpasar dan masyarakat yang sedang menjalani isolasi. Semoga dapat membantu serta memberi motivasi masyarakat di masa pandemi covid 19 ini” harapnya. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.