Propam Polres Gianyar Sidak Polsek Sukawati, SIM C Dua Personel Kedapatan Tak Berlaku

PENGECEKAN senpi dinas di Polsek Sukawati, Selasa (9/7/2024). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, GIANYAR – Di lapangan Polsek Sukawati dilaksanakan apel penegakan disiplin dan pengecekan senjata api (senpi) dinas oleh Kanitpaminal Propam Polres Gianyar, Ipda Anak Agung Gede Agung Indrawan, Selasa (9/7/2024).

Kapolsek Sukawati, Kompol I Wayan Johni Eka Cahyadi, melalui Kanitpaminal Polsek Sukawati, Ipda I Wayan Balik Suparta, mengatakan, sidak ini rutin dilaksanakan Propam Polres Gianyar ke jajaran.

Bacaan Lainnya

Tujuannya untuk meningkatkan disiplin personel dan sikap tampang penampilan personel, dengan memeriksa kelengkapan surat-surat, serta senpi dinas agar sesuai aturan dan administrasi.

Pemeriksaan personel dilakukan satu per satu. Ditemukan dua pelanggaran karena tidak memperhatikan masa berlaku SIM C sudah lewat. Yang melanggar langsung mendapat teguran dan hukuman dengan push up. Usai sidak, Polsek Sukawati mengadakan apel pagi dipimpin Pawas Panit 3 Samapta, Ipda I Putu Suwala Patra.

Pawas mengharapkan seluruh personel melaksanakan tugas sesuai tugas pokok, sesuai fungsi masing-masing cegah pelanggaran, serta lengkapi surat-surat dan identitas. “Kita merupakan contoh di masyarakat,” pesannya. adi

Baca juga :  ANBK SMP, Pembelajaran Tatap Muka di Denpasar Tetap Jalan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.