POSSI Badung Juara Umum dalam Kejuaraan Finswimming Gubernur Jatim Cup 2023

PARA atlet Selam POSSI Badung bergembira karena keluar sebagai juara umum dalam Kejuaraan Gubernur Jatim Cup 2023. foto: ist

POSMERDEKA.COM, SURABAYA – Pengkab POSSI (Persatuan Olahraga Selam Seluruh Indonesia) Badung keluar sebagai juara umum dalam Kejuaraan Finswimming Gubernur Jatim Cup 2023, yang berlangsung tanggal 2-4 November di Surabaya.

Sekretaris Pengkab POSSI Badung Ida Ayu Putu Adnya Dewi melaporkan dari Surabaya, Kabupaten Badung meraih 33 emas, 15 perak dan 12 perunggu dalam kejuaraan tersebut. Posisi kedua diraih kota Surabaya dengan perolehan medali 19 emas, 20 perak dan 22 perunggu. Sedang posisi ketiga POSSI kota Bandung dengan 15 emas, 2 perak dan 8 perunggu.

Bacaan Lainnya

Adnya Dewi menambahkan, Kejuaraan itu diikuti 66 Kabupaten/kota POSSI seluruh Indonesia. Kejuaraan tersebut dibagi dalam 12 kelompok umur dimana Badung mengirim 63 atlet. ”Para atlet POSSI Badung berjuang maksimal sehingga dapat mengatasi atlet Surabaya yang selama ini dikenal memiliki prestasi baik,” ungkapnya.

Adnya Dewi juga menjelaskan, ada 4 klub selam di bawah naungan POSSI Badung ikut serta dalam event itu. Keempat klub tersebut yakni Balitirta Finswim, Tirtaning Finswim, Singasari Finswim dan Balipari Finswim. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.