Positif Covid-19 di Karangasem Terus Bertambah

  • Whatsapp

KARANGASEM – Positif Corona (Covid-19) di Karangasem terus bertambah. Pada Minggu (28/6), dilaporkan terjadi penambahan pasien positif Covid-19 sebanyak lima kasus.

Kelima kasus tersebut ditemukan di Desa Pertima sebanyak dua orang, Desa Bungaya Kangin Kecamatan Bebandem satu orang, Desa Nongan Kecamatan Rendang satu orang, dan Desa Seraya Barat satu orang.

Bacaan Lainnya

‘’Kelimanya merupakan kasus transmisi lokal,’’ jelas Putra Partama dari Dinas Kesehatan Kabupaten Karangasem, Putra Partama, yang juga selaku Koordinator Satuan Tugas Bidang Kesehatan.

Mengingat kasus positif terus bertambah, ia mengimbau warga agar selaku berhati-hati dan tetap menjalankan protokol kesehatan.

Sementara pasien terkonfirmasi positif yang dinyatakan sembuh bertambah satu orang, untuk kasus transmisi lokal yang ditemukan di desa Nongan. Selanjutnya pasien terkonfirmasi positi) yang masih dirawat saat ini berjumlah 35 orang.

‘’Berdasarkan laporan dapat disampaikan bahwa kasus konfirmasi positif Covid-19 yang merupakan kasus transmisi lokal sebesar 71% dan 29% berasal dari PPLN,’’ tukasnya. 017

Baca juga :  Perkuat Penyelenggaraan Pemerintahan, Gubernur Koster Jalin Kesepakatan dengan BPKP Bali

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.