Polsek Tembuku Bagikan Beras ke Masyarakat Terdampak PPKM

  • Whatsapp
POLSEK Tembuku menyalurkan bantuan beras ke masyarakat di Kecamatan Tembuku, Jumat (6/8/2021). Foto: ist
POLSEK Tembuku menyalurkan bantuan beras ke masyarakat di Kecamatan Tembuku, Jumat (6/8/2021). Foto: ist

BANGLI – Membantu masyarakat yang terdampak PPKM Level IV secara ekonomi, Polsek Tembuku menyalurkan bantuan beras ke masyarakat di Kecamatan Tembuku, Jumat (6/8/2021). Kegiatan dipimpin Kapolsek Tembuku, AKP I Gede Putu Raka Sujana, itu diawali penjemputan beras ke Polres Bangli dan menerima arahan tentang tata cara penyaluran.

Kapolsek mengatakan, penyaluran bantuan sebagai bentuk Polri ikut serta berpartisipasi terhadap penanganan masalah ekonomi akibat terbatasnya kegiatan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, sebutnya, anggota Polsek Tembuku membagikan beras itu sembari menyelipkan imbauan kamtibmas kepada masyarakat. Pembagian dibantu aparat pemerintahan desa di seluruh Kecamatan Tembuku.

Bacaan Lainnya

“Penyaluran beras langsung kepada warga secara cermat demi fokusnya bantuan kepada yang betul betul terdampak secara ekonomi. Para bhabinkamtibmas yang sangat dekat dengan masyarakat langsung juga dilibatkan untuk cepatnya penyaluran beras tersebut,” ujarnya. 

Kapolsek berharap adanya kegiatan sosial ini akan makin meningkatkan kepedulian kita semua kesulitan masyarakat. Dia juga berterima kasih kepada pihak donatur, yang menyumbang untuk masyarakat terdampak akibat pandemi Covid-19. Semoga segala kesulitan ini dapat kita lalui bersama, dan semakin mempererat ikatan kita sebagai bangsa,” pesannya.

Baca juga :  Gubernur Koster Sebut Tiga Wilayah di Bali Ditetapkan Zone Hijau untuk Program FCC

Kepala Desa Bangbang, I Putu Juantara, mewakili masyarakat Desa Peninjoan Bangbang, menyampaikan terima kasih kepada Polsek Tembuku yang membantu distribusi beras kepada warganya. “Serta terima kasih kepada donatur yang telah memberikan bantuan kepada kami,” ucapnya. gia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.