Polsek Tampaksiring Gelar Vaksinasi, Warga Diajak Terapkan Prokes

  • Whatsapp
KAPOLSEK Tampaksiring menyaksikan vaksinasi di jaba Puri Tampaksiring, Gianyar, Kamis (14/10/2021). Foto: adi

GIANYAR – Keberadaan Gerai Vaksin hasil kolaborasi antara Polsek Tampaksiring dengan Puskesmas I & II Tampaksiring, disambut positif oleh warga sekitar, juga dari luar Tampaksiring. Respons tersebut terlihat dari banyaknya warga yang datang untuk vaksinasi di jaba Puri Tampaksiring dan Puri Pejeng, Kamis (14/10/2021).

Kapolsek Tampaksiring, AKP Ni Luh Suardini, didampingi Wakapolsek dan tenaga medis dari Puskesmas I & II Tampaksiring mengatakan, setiap pelaksanaan vaksinasi selalu mendapat antusiasme positif dari masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Ini kami laksanakan sebagai bentuk dukungan Polri, khususnya Polsek Tampaksiring, kepada pemerintah dalam menyukseskan program vaksinasi demi tercapai herd immunity (kekebalan kelompok),” ujarnya.

Kapolsek berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di Kecamatan Tampaksiring. Dalam kesempatan itu dia juga mengingatkan warga agar selalu menerapkan protokol kesehatan (prokes) dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. “Prokes harus kita laksanakan dalam aktivitas sehari-hari untuk memutus penyebaran mata rantai Covid-19,″ pesannya.

Salah seorang warga yang ditemui di lokasi menuturkan, dia mengapresiasi vaksinasi tersebut. Alasannya, vaksinasi ini sangat membantu mereka. “Petugasnya juga ramah-ramah dan kami merasa sangat nyaman,” ucapnya tanpa menyebut identitas. adi

Baca juga :  Indonesia Kandidat Terkuat Tuan Rumah World Beach Games 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.