Polsek Bangli Patroli Objek Wisata Penglipuran

ANGGOTA Polsek Bangli meningkatkan patroli dialogis ke berbagai tempat wisata di daerah Kecamatan Bangli, salah satunya di Desa Wisata Penglipuran, Kelurahan Kubu, Bangli, Rabu (17/1/2024) siang. Foto: ist

POSMERDEKA.COM, BANGLI – Musim liburan memang sudah berakhir, tapi wisatawan yang berkunjung ke Desa Wisata Penglipuran, Kelurahan Kubu, Bangli masih saja ramai.

Memastikan keamanan dari berbagai gangguan kamtibmas, anggota Polsek Bangli meningkatkan patroli dialogis ke berbagai tempat wisata di daerah Kecamatan Bangli. Salah satunya pada Rabu (17/1/2024) siang dengan dipimpin Pawas Polsek, AKP I Nyoman Sujana.

Bacaan Lainnya

Di sela-sela kegiatan patroli, Sujana bersama personelnya juga berdialog dengan pengelola objek wisata dan pecalang untuk menyampaikan imbauan kamtibmas. Tujuannya agar pengelola dan pecalang ikut berpartisipasi menjaga keamanan dan ketertiban.

Pengunjung wisatawan mancanegara dan domestik juga diajak berdialog sembari memberi imbauan kamtibmas. “Kami mengajak pengunjung untuk sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban, guna mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan terjadi,” sebut Sujana.

Di kesempatan terpisah, Kapolsek Bangli, Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, menambahkan, kegiatan patroli dialogis ke sejumlah objek wisata akan terus ditingkatkan. “ Kami harapkan kunjungan wisatawan di objek tersebut dapat berjalan aman dan kondusif,” katanya. gia

Baca juga :  Harga Kedelai Meningkat, Pengusaha Tahu di Bangli Kelimpungan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.