Polres-Dishub Bangli Cek Armada Pengangkut Logistik Pemilu

POLRES Bangli bersama KPU dan Dinas Perhubungan (Dishub) Bangli mengecek kelayakan armada pengangkut logistik Pemilu ke PPK maupun PPS, termasuk kesehatan pengemudi, Senin (12/2/2024). Foto: ist

POSMERDEKA.COM, BANGLI – Polres Bangli bersama KPU dan Dinas Perhubungan (Dishub) Bangli mengecek kelayakan armada pengangkut logistik Pemilu ke PPK maupun PPS, Senin (12/2/2024).

Pengecekan dilakukan di depan Monumen Kapten Mudita Alun-alun Bangli, dihadiri Wakapolres Bangli, Kompol M. Akbar Eka Putra Samosir, juga perwakilan Dishub dan anggota KPU Bangli.

Bacaan Lainnya

Kasihumas Polres Bangli selaku Kasatgas Humas, AKP I Wayan Sarta, mengatakan, yang diperiksa kelengkapan pengemudi baik SIM dan STNK, juga uji kelayakan kendaraan. “Pemeriksaan untuk meminimalisir adanya hambatan dalam pendistribusian logistik, baik ke PPK maupun ke PPS,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, pendistribusian logistik ini juga dikawal ketat kepolisian agar benar-benar aman hingga tempat tujuan. “Polres Bangli juga mempersiapkan personel untuk melakukan pengawalan logistik ke masing-masing tempat tujuan,” tutupnya. gia

Baca juga :  Denpasar Tetap Berlakukan Pembelajaran Sekolah dari Rumah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.