Polisi Telusuri Video Perkelahian 2 Gadis ABG di Buleleng

  • Whatsapp
KASUBAG Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya. Foto: rik
KASUBAG Humas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya. Foto: dok

BULELENG – Video yang berdurasi sekitar 15 detik beredar di media sosial (medsos) facebook tengah memperlihatkan adegan perkelahian fisik dua orang gadis anak baru gede (ABG) di pinggir pantai wilayah Buleleng, membuat heboh warganet di Buleleng.

Saat ini jajaran Polres Buleleng masih terus mendalami wajah orang yang terekam dalam video itu termasuk lokasi pasti perkelahian tersebut.

Bacaan Lainnya

Dugaan sementara, lokasi pantai tempat dua orang gadis ABG itu berkelahi yakni di wilayah pantai Kelurahan Penarukan, Buleleng. Video itu telah beredar di medsos facebook sejak beberapa hari terakhir ini dan telah membuat heboh warganet.

Dalam video tersebut, tampak dua orang gadis masih ABG tersebut saling pukul dan menendang. Dan dalam video tersebut terlihat saat kedua ABG itu berkelahi, disaksikan oleh belasan remaja.

Sebagiannya asyik merekam menggunakan ponsel mereka. Video berakhir saat kedua gadis remaja tersebut saling jambak, hingga salah seorang tersungkur di semak-semak.

Seizin Kapolres Buleleng, Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya mengaku, saat ini dari Polres Buleleng bersama Polsek Kota Singaraja masih menelusuri video itu. Polisi pun kini sudah menyimpan video tersebut untuk dipelajari lebih lanjut.

Baca juga :  Lapangan Puputan Klungkung Dilengkapi Taman Lalu Lintas

Meski demikian Iptu Sumarjaya menegaskan, hingga kini polisi belum mengetahui pasti identitas, kronologis dan motif dari kejadian perkelahian anak di bawah umur yang terekam dalam video viral tersebut. “Masih ditelusuri dan kami kini sedang mempelajari video tersebut,” pungkas Iptu Sumarjaya. rik

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.