Polisi Kesulitan Ungkap Pencuri Bebek di Payangan

  • Whatsapp
KAPOLSEK Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya. Foto: adi
KAPOLSEK Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya. Foto: adi

GIANYAR – Polsek Payangan sampai kini belum berhasil mengungkap kasus pencurian bebek di Banjar Semaon, Desa Puhu, Kecamatan Payangan, Gianyar yang terjadi pada Selasa (28/9/2021). Kasus yang juga menewaskan korbannya, I Made Suparta (56) ini belum berhasil diungkap, karena minimnya petunjuk yang diberikan pelapor, dalam hal ini anak korban.

Kapolsek Payangan, AKP I Putu Agus Ady Wijaya, Selasa (12/10) mengatakan, jajarannya belum berhasil mengungkap terduga pelaku pencurian bebek di Banjar Semaon, karena minimnya petunjuk pelapor. Dari pelat kendaraan pelaku, kata dia, pelapor hanya mengetahui dua angka yakni 7 dan 0. Namun, dia mengaku telah menelusuri nomor kendaraan tersebut ke pihak Samsat, dan diketahui pelat yang di depannya menggunakan angka 70 ada beberapa. 

Bacaan Lainnya

“Kesulitannya dari saksi belum jelas motornya warna apa, apakah hitam atau pink (merah muda). Pelat kami belum tahu secara pasti, yang diketahui hanya dua angka 7 dan 0, padahal di belakangnya masih ada angka dan huruf,” jelasnya.

Walaupun demikian, dia tetap menyebarkan anggota di lapangan untuk menindaklanjuti setiap informasi yang didapat. Saat ini, pencarian terduga pelaku sudah mengarah ke daerah Bali timur. “Anggota masih menyebar. Kami curigai ada dua motor, sedang dicari, sudah ke arah Bali timur. Tidak sampai keluar Bali, dan tidak mungkin rasanya pelaku kabur sampai keluar Bali,” duganya.

Baca juga :  Duh! Pegawai Positif Corona, PN Gianyar Kembali Ditutup

Berdasarkan informasi di lapangan, sejak peristiwa pencurian unggas yang menewaskan korbannya, saat ini di wilayah setempat tidak ada lagi kasus pencurian bebek ataupun ayam. Tidak seperti sebelumnya, pencurian bebek terjadi berkali-kali di Banjar Semaon, Desa Puhu, Payangan. Terakhir, tepatnya Selasa 28 September 2021, kasus pencurian tersebut memakan korban jiwa. Saat itu, I Made Suparta (56) warga Banjar Semaon tewas kecelakaan saat kejar-kejaran dengan pelaku di kawasan Jalan Raya Kedewatan, Ubud. adi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.