PKS Gelar Vaksinasi Covid-19 Massal, Tegaskan Aman dan Halal

  • Whatsapp
MASYARAKAT dan pengurus PKS NTB antre menunggu giliran untuk divaksin asi Covid-19 di halaman kantor DPW PKS NTB, Jumat (6/8/2021). Foto: rul
MASYARAKAT dan pengurus PKS NTB antre menunggu giliran untuk divaksin asi Covid-19 di halaman kantor DPW PKS NTB, Jumat (6/8/2021). Foto: rul

MATARAM – Penuntasan angka kasus lonjakan pandemi Covid- 19 tentu menjadi pekerjaan rumah bersama yang harus dilakukan semua pihak. Pemerintah tidak akan bisa berjalan sendiri, dan dibutuhkan dukungan serta kerjasama yang baik dari semua pihak. Mendukung kerja pemerintah, DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) NTB menggelar vaksinasi Covid-19 massal sejak Kamis (5/8/2021) hingga Jumat (6/8/2021) pagi di halaman kantor DPW PKS NTB. Hadir anggota Fraksi PKS DPR RI Dapil NTB I Pulau Sumbawa,  Johan Rosihan.

Johan mengklaim PKS menjadi parpol yang memberi dukungan nyata sebagai upaya mempercepat terbentuknya kekebalan kelompok atau herd immunity. Caranya dengan menggelar vaksinasi massal secara gratis. Menurut dia, kegiatan kali ini diperuntukkan seluruh pengurus DPW PKS NTB dan masyarakat umum di sekitar kantor DPW PKS, di lingkar selatan Kota Mataram.

Bacaan Lainnya

“Menjadi penting untuk semua pihak dalam saling mendukung dan menyukseskan vaksinasi Covid-19, sehingga apa yang diharapkan bersama dapat terealisasi. Terutama segera berlalunya pandemi Covid-19 ini,” kata Johan di sela-sela kegiatan.

Dia menegaskan wajib menyukseskan program vaksinasi Covid-19 yang saat ini sedang digencarkan pemerintah. Harapannya, kekebalan kelompok di semua wilayah di Indonesia dapat terwujud secepatnya. Kegiatan ini juga sebagai bentuk dukungan nyata PKS dalam menyelesaikan program vaksinasi nasional. Sekaligus kampanye PKS bahwa vaksin ini aman dan halal, jadi jangan takut,” serunya.

Baca juga :  Uji Sampel Covid-19, Satu Orang Bisa Lebih dari Satu Spesimen

Karena itu, Johan mengajak seluruh masyarakat dan komponen bangsa agar menyatukan langkah dalam bingkai kebersamaan menyukseskan program vaksinasi nasional. Dia percaya bahwa hanya dengan persatuan dan kerja kolektif anak bangsa, maka pandemi ini bisa diatasi bersama-sama. Tak lupa Johan mengingatkan masyarakat tetap mengikuti anjuran pemerintah, terutama berkaitan dengan prokes.

Ini semua, lanjut Johan, demi kebaikan bersama. “Tetap jaga protokol kesehatan, dan hindari keramaian. Semoga kesehatan selalu menyertai kita semua,” pesannya menandaskan. rul

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.