Pilkada KLU Mulai Menghangat, Najmul Lantik Timkab di Gangga

  • Whatsapp
NAJMUL saat melantik tim kabupaten. Foto: 034
NAJMUL saat melantik tim kabupaten. Foto: 034

KLU – Pesta demokrasi serentak yang akan digelar di sejumlah daerah Desember 2020 mulai menghangat, tidak terkecuali di Kabupaten Lombok Utara (KLU). Bakal calon (balon) dari petahana Dr. H. Najmul Akhyar tampaknya start lebih awal dari penantangnya, dimana Najmul yang sudah final akan menggandeng H. Suardi (Sekda) mendeklarasikan sekaligus melantik tim pemenangan di tingkat kabupaten di Gangga, Sabtu (27/6).

Ratusan orang hadir, dari simpatisan hingga para relawan hadir dalam pelantikan tim tersebut. 

Ditemui usai pelantikan, H. Najmul Akhyar mengungkapkan, pihaknya optimis akan kembali memenangkan pemilukada. Semua tim dan simpatisan hadir serta para tokoh masyarakat dan tokoh agama sehingga optimis itu dirasa beralasan, terlebih lokasi acara berada di Gangga para relawan yang hadir cukup antusias.

Baca juga :  Merangkul Seteru, Mendinginkan Sekutu, Tantangan Golkar Era Sugawa Rimbunkan Beringin (Lagi)

“Optimis itu tidak boleh kita tinggalkan. Karena kalau kita tidak optimis, kita tidak akan semangat berjuang,” ungkapnya.

Tampaknya, Najmul ingin mengulang kemenangan di titik-titik pertahanan lawan. Seperti pada Pilkada 2015 lalu dimana pertarungan Najmul dan Djohan Sjamsu saat itu, di Kecamatan Gangga sendiri mayoritas suara berhasil diraup Najmul.

“Acara kita hari ini di Gangga, dan semua tokoh-tokoh di Gangga hadir dan juga para pengurus organisasi NW semua ada di sini. Justru acaranya diadakan di Gangga itu untuk semangat kita meraup suara yang besar,” katanya.

Dijelaskan, terhadap tim pemenangan yang usai dilantik ia berpesan supaya bekerja secara terstruktur. Ia yakin dengan struktur tim yang notabene di dominasi para pemuda mampu bersaing dan bekerja secara maksimal. 

Baca juga :  Lomba Susur Mangrove, Edukasi Hidup Bersih Tanpa Sampah Plastik

“Tim sudah bekerja dengan baik nantinya mereka akan tetap bekerja satu komando untuk dapat melanjutkan ikhtiar,” jelasnya.

“Partai politik saat ini kita sedang komunikasi dan berprogres. Bahkan hari ini ada 4 partai yang telpon saya, supaya memasangkan bendera partai mereka di lokasi,” tandasnya.034

banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 banner 728x250 SMK BALI DEWATA

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.