Piala Soeratin Rayon Bali U13 dan U15 Digeser ke Lapangan Mengwi

  • Whatsapp
SEKRETARIS Umum Asprov PSSI Bali, Dewa Made Teges Wirawan.

DENPASAR – Untuk mengurangi padatnya pertandingan di Stadion Debes, Asprov PSSI Bali akhirnya memutuskan turnamen Piala Soeratin Rayon Bali 2021 khususnya di kelompok usia 13 tahun (U13) dan U15, digeser ke Lapangan Mengwi, Kabupaten Badung.

Hal itu diungkapkan Sekretaris Umum (Sekum) Asprov PSSI Bali, Dewa Made Teges Wirawan sekaligus menepis rumor bahwa Perst Tabanan mundur sebagai tuan rumah penyelenggara babak 8 besar Liga 3 Rayon Bali 2021.

Bacaan Lainnya

Ia juga menegaskan, bahwa Tabanan tidak pernah atau tidak ada mencalonkan diri jadi tuan rumah babak 8 besar. ”Yang benar adalah, Asprov PSSI Bali melalui keputusan rapat Exco tertanggal 31 Oktober 2021, telah memutuskan babak 8 besar Liga 3 Rayon Bali digelar di Stadion Debes Tabanan,” terang Dewa Teges, saat dikonfirmasi Senin (8/11/2021).

Di sisi lain, dia membenarkan, bahwa Perst Tabanan memang mengajukan diri jadi tuan rumah turnamen Piala Soeratin Rayon Bali U17. ”Lapangan Mengwi sudah diverifikasi setelah mendapat ijin dari pihak pengelola lapangan,” ungkapnya.

Dewa Teges juga menambahkan, ijin dari Dinas Pendidikan dan Olahraga (Dispora) Kabupaten Badung sudah turun Jumat (5/11/2021) dan hari ini, Senin (8/11) dilanjutkan dengan audiensi dengan kepala desa Mengwi, hingga dilakukan verifikasi lapangan,” paparnya.

Baca juga :  Membangun Hindu Nusantara

Dikonfirmasi terpisah, Exco Bidang Kompetisi Asprov PSSI Bali, Putu Sugi Darmawan membenarkan sedang melakukan verifikasi di lapangan Mengwi sebagai venue U13 dan U15. ”Saya sekarang masih di lapangan Mengwi,” ujar Putu Sugi yang juga Sekretaris Askab PSSI Tabanan.

Hanya, pihak Ketua Umum Askab PSSI Badung, Nyoman Graha Wicaksana mengaky sama sekali tidak tahu pergeseran venue Piala Suratin U15 dan U13 itu ke wilayahnya (lapangan Mengwi).

Menurutnya, menggelar suatu kegiatan di tengah pandemi ini harus juga mendapat persetujuan Satgas covid-19 Kabupaten Badung.

Graha juga mengaku tidak pernah dihubungi Asprov PSSI Bali, terkait pergeseran venue Piala Suratin itu ke Lapangan Mengwi. ”Jujur, saya tidak tahu sama sekali soal ini. Coba saya cek dulu, terkait kebenaran pemindahan venue Piala Soeratin itu ke Lapangan Mengwi,” tukas Graha. yes

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.