Piala AFC 2020: Bali United Tumbang di Markas Svay Rieng

  • Whatsapp
DOKUMEN - Striker Bali United Ilija Spasojevic (tengah) melakukan selebrasi bersama Melvin Platje (kanan) saat mengalahkan Than Quang Ninh di Stadion Dipta Gianyar pada laga pertama Grup G Piala AFC 2020.

SEPAKBOLA memang tidak bisa ditakar di atas kertas. Buktinya, skuat Bali United yang begitu sangat diunggulkan, ternyata justru tumbang di markas Svay Rieng dengan skor 1-2 pada laga kedua penyisihan Grup G Piala AFC 2020 di Stadion Olimpik Phnom Penh, Kamboja, Selasa (25/2/2020) malam.

Seperti lambat panas, tim berjuluk Serdadu Tridatu itu justru sudah kecolongan dua gol dalam kurun waktu 20 menit. Dwi gol tuan rumah yang berstatus juara Liga Kamboja 2019 itu ke gawang Nadeo Argawinata dicetak Hoy Phallin pada menit ke-12 dan Privat pada menit ke-19.

Bacaan Lainnya

Tertinggal dua gol, Bali United yang sebenarnya lebih menguasai pertandingan berusaha bangkit. Bahkan sempat mencetak gol di ujung laga babak pertama, namun gol yang dicetak Ilija Spasojevic itu dianulir wasit karena striker Timnas Indonesia itu lebih dulu dalam posisi offside.

Setelah jeda, Bali United kembali langsung menekan. Hasilnya, pada menit ke-59 berhasil memperkecil kedudukan menjadi 1-2 lewat tembakan Ilija Spasojevic. Bahkan di menit ke-88, Bali United nyaris menyamakan kedudukan 2-2, tetapi sayang tendangan Stefano Lilipaly masih melambung di atas mistar.

Dengan kekalahan tersebut, Bali United berada di peringkat tiga klasemen sementara, dibawah Svay Rieng yang sama sama mengoleksi nilai 3, tetapi unggul head to head. Sedangkan pimpinan klasemen masih ditempati Cares meski mereka di kandang sendiri ditahan imbang Than Quang Ninh dengan skor 2-2. (yes)

           KLASEMEN SEMENTARA GRUP G

    1.Cares            2   2   1   0   (6-2)   4
    2.Svay Rieng       2   1   0   1   (2-5)   3
    3.Bali United      2   1   0   1   (5-3)   3
    4.Than Quang Ninh  3   0   1   1   (3-6)   1
Baca juga :  Pegawai Dilarang Pulang Kampung, Bila Melanggar Sanksi Menanti

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.