PGRI Klungkung Diminta Tingkatkan Kompetensi Guru

  • Whatsapp
KETUA PGRI Klungkung, Dewa Gede Dharmawan, saat audiensi dengan Bupati Suwirta, Jumat (12/11/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Klungkung diminta meningkatkan kompetensi guru. Permintaan tersebut disampaikan Bupati Klungkung, Nyoman Suwirta, saat menerima Ketua PGRI Klungkung, Dewa Gede Dharmawan, Jumat (12/11/2021) di kantor Bupati Klungkung.

Dewa Gede Dharmawan dalam pertemuan itu melaporkan pelaksanaan kegiatan HUT ke-76 PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021. PGRI Klungkung mengikuti semua kegiatan dari Pengurus Besar PGRI Pusat, Provinsi Bali serta Kabupaten Klungkung.

Bacaan Lainnya

“Seluruh kegiatan bersifat pembentukan profesionalitas guru, martabat guru, dan peningkatan emosional kekebalan tubuh guru,” sebutnya seraya menyatakan Dewa Gede Sudarmanta, guru di SDN 1 Takmung, berhasil meraih juara III tingkat nasional untuk lomba video pembelajaran masa pandemi.

Untuk menyambut kegiatan HUT PGRI dan Hari Guru Nasional tahun 2021, PGRI Klungkung juga melakukan aksi sosial pemberian bantuan kepada siswa kurang mampu, juga guru yang tengah dirawat akibat Covid-19.

Menyimak penjelasan tersebut, Bupati Suwirta mengucapkan selamat kepada pemenang. Pun ucapan terima kasih karena mengharumkan Kabupaten Klungkung di tingkat nasional.

“Laksanakan kegiatan pengembangan pendidikan, terutama peningkatan komitmen dan kompetensi guru dengan baik,” pesannya seraya mengajak guru mendukung inovasi TOSS dengan pembinaan dan peningkatan intensitas sekolah mengelola sampah dengan inovasi sekolah nol sampah (S0S). baw

Baca juga :  Indonesia Kandidat Terkuat Tuan Rumah World Beach Games 2023

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.