Petugas Gabungan Kawal Perayaan Natal di Kutsel

  • Whatsapp
PETUGAS gabungan dalam pelaksanaan pengamanan Natal di Kutsel. Foto: ist

MANGUPURA – Perayaan Natal di seluruh gereja di Kecamatan Kuta Selatan (Kutsel), Sabtu (25/12/2021), mendapatkan pengawalan ketat petugas. Sebanyak 15 pos pengawasan dibentuk untuk memantau dan menekankan prokes serta disiplin mengikuti aturan pemerintah.

Tim kecamatan secara aktif menyambangi dan hadir langsung memantau peribadatan, sekaligus berkomunikasi dengan jajaran TNI-Polri dan FKUB Kuta Selatan. Camat Kuta Selatan, I Ketut Gede Arta, menerangkan, secara umum pelaksanaan Natal di Kutsel berjalan lancar dan kondusif.

Bacaan Lainnya

Tim kecamatan diarahkan untuk pengamanan selama Nataru, temasuk saat momen pergantian tahun. Ia berharap kegiatan serangkaian pergantian tahun nantinya juga berjalan lancar mengacu pada Imendagri serta SE yang berlaku. ‘’Kami berharap nanti saat pergantian tahun juga tidak ada yang melakukan pelanggaran,’’ harapnya.

Danru Pol PP BKO Kutsel, Wayan Suharyana, mengatakan, pengamanan dan pengawasan pelaksanaan Natal di Kutsel di-back-up petugas dari TNI, Polri, Dishub, LPM, serta Satagas Covid-19 dan satgas di masing-masing gereja. ‘’Dari 15 pos di kutsel, ada 9 pos yang aktif. Yang kami pantau di Kutsel yakni, Puja Mandala, Taman Giri, Taman Griya, Pecatu Graha, Unud serta Puri Gading,’’ ujarnya.

Hal senada disampaikan Kasatgas Covid-19 Kelurahan Benoa, Wayan Ambara Putra. Ia berharap nantinya tidak terjadi kasus baru di Kelurahan Benoa. Untuk pengaturan sudah dilakukan oleh Satgas di masing-masing gereja dengan mengacu kapasitas 50 persen serta ketentuan prokes lainya. gay

Baca juga :  Bank BPD Bali Raih Indonesia Top Bank Awards 2021

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.