Pesilat SMP PGRI 5 Denpasar Raih Dua Emas di Kejurnas

Prestasi luar biasa ditunjukkan pesilat SMP PGRI 5 Denpasar (Spegrima) dalam ajang Kejurnas Pencak Silat Banyuwangi Championship II/2022. Di ajang kompetisi tingkat nasional itu tiga pesilat SMP PGRI 5 Denpasar sukses meraih tiga medali yakni dua emas dan satu perunggu.

Medali emas dipersembahkan Ni Kadek Amanda Swandewi dan Abdulrahman, sedangkan medali perunggu diraih I Putu Dana. Perolehan prestasi ini menambah deretan prestasi yang diraih oleh siswa SMP PGRI 5 Denpasar di bidang non akademis.

Bacaan Lainnya

Kepala SMP PGRI 5 Denpasar, I Made Radita Berata, S.Pd., Jumat (25/3/2022) langsung memberikan ucapan selamat kepada anak didiknya. Ia menyebut ini prestasi luar biasa yang ditunjukkan oleh anak-anak SMP PGRI 5 Denpasar, bahwa perjuangan mereka tak sia-sia di ajang nasional.

Radita Berata merasa bersyukur perjuangan anak-anaknya mampu membuahkan hasil maksimal dan memuaskan semua warga sekolah. Ia menekankan apa yang dihasilkan oleh siswa SMP PGRI 5 Denpasar adalah buah dari tempaan disiplin dalam berlatih, dan disiplin guru dalam membina anak-anaknya untuk berprestasi.

Bagi dia, tak ada prestasi muncul tanpa kerja keras dan disiplin yang tinggi. Makanya SMP PGRI 5 Denpasar yang menerapkan teknik disiplin tinggi dalam PBM sukses menjadikan disiplin sebagai ikon sekolah.

Baca juga :  Demokrat Tuding Kubu KLB Ilegal Kalah Telak

Inilah yang ia sebut prestasi itu tidak bim salabim, akan tetapi butuh perjuangan dan proses yang panjang. Karenanya, ia mengajak seluruh pihak untuk bersama-sama bekerja sama dalam pembinaan bibit muda potensial agar ke depan bisa lebih berprestasi dan mengharumkan nama daerah di tingkat lebih tinggi. tra

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.