Perumda Air Minum TAB Tabanan Optimalkan Pelayanan

  • Whatsapp
PERUMDA Air Minum TAB Tabanan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan dalam mendapatkan air bersih, termasuk dalam mengontrol terhadap gangguan di lapangan. foto: ist

TABANAN – Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana (TAB) Tabanan terus berupaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat pelanggan dalam mendapatkan air bersih. “Kontrol terhadap gangguan pun terus dilakukan secara berkelanjutan, sehingga bisa langsung ditangani,” ungkap Humas Perimda Air Minum TAB Tabanan, Wayan Agus Suanjaya, Kamis (23/9/2021).

Di samping itu, kata Agus yang didampingi Kabag Hubungan Langganan, IB Marhenjaya Wirata, Perumda Air Minum TAB Tabanan juga tetan mengoptimalkan pelayanan, dan selalu menyiagakan petugas lapangan untuk menindaklanjuti keluhan yang dialami pelanggan.

Bacaan Lainnya

“Perumda Air Minum Tirta Amertha Buana pun berupaya optimal untuk bisa menyelesaikan perbaikan yang terjadi dengan cepat. Namun, waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan suatu keluhan atau perbaikan bergantung dengan kondisi kerusakan atau keluhan itu sendiri,” ujarnya.

Begitu pula saat memasuki musim penghujan, Perumda Air Minum TAB senantiasa melakukan langkah-langkah antisipasi. Di antaranya berupa mengecek jalur pipa transmisi dan distribusi, serta mengecek pompa-pompa yang ada.

“Kami juga mengingatkan kepada para pelanggan, juga sekaligus mengimbau untuk selalu menampung air, guna mengantisipasi jika sewaktu-waktu terjadi gangguan,” imbuh Marhenjaya. gap

Baca juga :  Kapolda NTB Pantau Pelaksanaan Hari Pertama PPKM Darurat di Mataram

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.