Pertimbangkan Keselamatan, UVJF 2020 Batal Digelar

  • Whatsapp
SALAH satu penampilan UVJF 2019 lalu. Foto: eri
SALAH satu penampilan UVJF 2019 lalu. Foto: eri

DENPASAR – Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) berimbas pada gelaran Ubud Village Jazz Festival (UVJF) 2020. Festival musik jazz terbesar di Bali yang seyogyanya digelar pertangahan Agustus 2020, akhirnya ditiadakan.

‘’Kami sebagai salah satu even internasional tahunan yang diselenggarakan di Bali, UVJF demi kesehatan dan keselamatan mengambil sikap untuk membatalkan even tahun ini, yang semula akan diadakan pada tanggal 14 dan 15 Agustus 2020,” terang Festival Director dan juga Co-founder UVJF, Anom Darsana di Denpasar, Jumat (10/4/2020).

Bacaan Lainnya

Dinyatakan, even yang sudah berlangsung sejak 2013 silam diharapkan dapat kembali berlangsung normal pada 2021 mendatang. Untuk itu, pihaknya mengajak masyarakat untuk bersama-sama memerangi persebaran Covid-19.

Keputusan pembatalan diambil dengan pertimbangan yang berat. Terkait pembatalan itu, banyak pihak dinyatakan memberi masukan. Namun, dengan pertimbangan matang, pihaknya lebih memilih untuk menggelar even tersebut pada 2021.

“Sebenarnya banyak pihak yang menyarankan agar ditunda, namun masih dalam tahun 2020 dengan harapan Covid-19 sudah mereda dalam beberapa bulan ke depan,” ungkap Co-founder UVJF lainnya Yuri Mahatma. 015

Baca juga :  Kabar Gembira, Empat Pasien Positif Covid-19 di Bali Sembuh

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.