Persebaya Lolos, Piala Menpora 2021 Tinggal Sisakan Satu Tiket 8 Besar

  • Whatsapp
PEMAIN Persebaya Ady Setiawan (kedua dari kanan) dihadang Demerson Bruno (kedua dari kiri) saat berusaha menjebol gawang Persela pada laga lanjutan Grup C Piala Menpora 2021 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Sabtu (3/4/2021). foto: antaranews

BANDUNG – Persebaya Surabaya menjadi tim pertama lolos ke babak delapan besar dari Grup C Piala Menpora 2021, meski pada laga ketiganya ditahan imbang Persela Lamongan, di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (3/4/2021).

Beberapa peluang sebenarnya didapat kedua tim, tetapi tidak mampu membuahkan gol sampai peluit akhir pertandingan sehingga laga berakhir dengan hasil kaca mata yang memaksa kedua tim harus rela berbagi 1 poin.

Bacaan Lainnya

Tapi, dengan tambahan 1 poin itu, sudah cukup bagi Persebaya untuk lolos ke perempatfinal (babak 8 besar). Persebaya kini memimpin klasemen sementara dengan nilai 7 dari tiga kali main (2 kali menang dan sekali imbang).

Pada partai sebelumnya, Persik Kediri secara mengejutkan memenangi laga melawan Madura United FC dengan skor 2-1, di stadion yang sama. Babak pertama, kedua tim mendapatkan beberapa kesempatan, tetapi tak berhasil menjebol gawang lawan.

Baru pada babak kedua, Madura United unggul lebih dulu diri titik penalti yang dieksekusi oleh Beto Goncalves di menit ke-71. Persik langsung membalas juga melalui tendangan penalti Andri Ibo. Gol kemenangan Persik dicetak Antoni Putro Nugroho menit ke-79.

Baca juga :  Pasien Sembuh Covid-19 di Bali Melonjak 92 Orang, Positif 63, Meninggal Bertambah 6

Kemenangan ini menjaga asa Persik untuk mendampingi Persebaya ke babak delapan besar, dengan catatat wajib menang pada laga terakhirnya melawan Persela Lamongan yang juga memiliki peluang yang sama melaju ke perempatfinal.

Namun, apa pun hasil yang terjadi antara Persik dan Persela akan menjadi sia-sia, jika PSS Sleman mampu mengalahkan Persebaya. yes

        KLASEMEN SEMENTARA GRUP C

1.Persebaya     3   2   1   0   (4-2)   7
2.PSS Sleman    3   1   1   1   (2-2)   4
3.Madura United 4   1   1   2   (5-6)   4
4.Persela       3   0   3   0   (1-1)   3
5.Persik        3   1   0   2   (3-4)   3

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.