Peringati Hari Ibu ke-93, TP PKK Klungkung Ziarah ke Tugu Pahlawan

  • Whatsapp
TIM Penggerak PKK Klungkung melakukan ziarah di tugu pahlawan Ida Dewa Agung Istri Kanya di Desa Kusamba, Dawan, Selasa (21/12/2021). Foto: ist

KLUNGKUNG – Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Klungkung ziarah ke Tugu Pahlawan Semaraloka, Desa Gelgel, Klungkung, Selasa (21/12/2021). Ziarah dilangsungkan sebagai bagian memperingati Hari Ibu ke-93.

Ziarah ini juga diikuti Ketua Hindu Dharma Indonesia, Sri Kasta; Ketua Gatriwara, Ny. Agung Gde Anom, dan seluruh organisasi wanita seluruh Klungkung. Tujuannya untuk mengenang jasa para pahlawan yang mendahului gugur di medan perang.

Bacaan Lainnya

“Semoga kita di masyarakat tetap ingat kepada para pahlawan, dan selalu ingat menyemarakkan semangat Puputan Klungkung,” kata Ketua TP PKK Klungkung, Ayu Suwirta, seraya menyebut tema peringatan Hari Ibu tahun ini yakni “Perempuan Berdaya, Indonesia Maju”.

Usai ziarah di Tugu Pahlawan Semaraloka, kegiatan tabur bunga juga dilanjutkan ke Tugu Pahlawan Ida Dewa Agung Istri Kanya di Desa Kusamba, Kecamatan Dawan; dan di Monumen Ida Dewa Agung Jambe. baw

Baca juga :  Manajemen Informasi Penting untuk Kendalikan Kepanikan saat Pandemi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.